Indosat Ooredo Kenalkan Layanan Internet Rumahan

Big Banner

Jakarta, MPI-Update. Sukses melayani 69 juta pelanggannya di Indonesia hingga kuartal III 2015, provider layanan telekomunikasi Indosat Ooredo kembali menghadirkan inovasi layanan aplikasi terbaru bertajuk GIG, yaitu sebuah layanan home internet yang diklaim memiliki kecepatan hingga 1Gbps.

Tak hanya layanan internet di rumah, aplikasi yang menggandeng Google Indonesia dalam pengoperasiannya ini juga menawarkan bundling perangkat seperti streaming Chromecast, laptop Chromebook serta ruang penyimpanan Google Drive bagi pelanggannya dengan pilihan paket berlangganan mulai dari 15 sampai dengan 100Mbps. Chromecast merupakan perangkat media streaming yang memungkinkan pengguna untuk menayangkan video seperti yang ada di ponsel cerdas dan tablet ke tampilan layar TV.

“Dengan berlangganan GIG, maka pelanggan nantinya akan mendapatkan manfaat dari koneksi full fiber optic tanpa batas untuk meningkatkan pengalaman digital yang lebih baik,” ujar President Director and CEO Indosat Ooredo, Alexander Rusli di kantor pusat Indosat Ooredoo, Jakarta, Kamis (18/2/2016).
Alex menuturkan, GIG hadir sebagai lanjutan dari semangat baru Indosat Ooredo untuk mendukung Indonesia Digital Nation. Karena itu, pihaknya ingin memberikan akses yang lebih baik dan lebih banyak di tempat tinggal sehingga para anggota keluarga di Indonesia tetap terhubung dengan dunia digital dan menikmati semua hiburan digital secara bersama-sama. “Itulah mengapa GIG dapat menjadi solusi terpadu dan mengubah gaya hidup pelanggan menjadi lebih digital di tempat tinggalnya,” papar Alex.
Diakui Alex, selama sembilan bulan terakhir sejak dipasarkan, peminat GIG terus meningkat khususnya di area high residential seperti apartemen dan komplek perumahan di Jabodetabek dan Bandung. Karena itu, dalam waktu dekat GIG akan memperluas pasarnya hingga ke kota-kota besar seperti Surabaya, Yogya, Semarang, Makassar, Balikpapan dan Bali. Riz

 

mpi-update.com