Gyproc Targetkan Penjualan Naik 20% di 2016

Big Banner

Jakarta, mpi-update. Produsen   papan   gipsum   Gyproc,   PT   Saint   Gobain   Construction   Products   Indonesia, menargetkan dapat meningkatkan penjualan di  tahun   2016  hingga  20%  dibandingkan pencapaian   tahun   2015   lalu.   “Tahun   2016,   kami   menargetkan   peningkatan   volume penjualan hingga 20%. Bila tahun 2015 mampu menjual sekitar 15 juta m2, tahun 2016 diharapkan menyentuh 18 juta m2,” ujar Hantarman Budiono,  Managing Director  PT Saint Gobain Construction Products Indonesia saat temu media, Jumat (19/2).

Optimisme tersebut selain didasarkan pada kondisi ekonomi nasional yang diperkirakan semakin membaik, sektor properti yang mulai tumbuh, juga karena produk papan gypsum Gyproc memiliki banyak keunggulan sehingga semakin diminati masyarakat. “Kami akan terus mengedukasi masyarakat tentang keunggulan yang dimiliki papan gipsum Gyproc,” kata Hantarman.

Rully   Yustiadi   Syarif,  Produc   Manager  Gyproc   Indonesia   menjelaskan   dibandingkan bahan   lain,   plafon   gipsum   dapat   menciptakan   sentuhan   yang   berbeda   terhadap keseluruhan interior bangunan. Dan produk yang menjawab harapan agar dinding lebih bernilai artistik dan memiliki nilai estetik yang tinggi adalah gipsum Gyproc.

“Gipsum   Gyproc  yang   hadir  dengan   sistem  rambat   suara   serta   arsitektur   yang   indah memberikan suasana rumah terasa nyaman. Selain mudah dimodifikasi, gipsum Gyproc dapat memberikan keindahan pada interior rumah, kantor, hotel, rumah sakit, apartemen, dan berbagai produk properti yang memiliki citra rasa tinggi,” jelas Rully.

Lebih lanjut Rully mengatakan TopLine adalah salah satu produk gipsum Gyproc berlapis kertas  ivory  untuk  memberikan kesan  permukaan  yang  halus  sehingga tetap  menjaga estetika tanpa melupakan fungsinya. Dilengkapi dengan keunggulan penghambat panas dan bahan yang tidak mudah terbakar, berstandar internasional, juga memiliki teknologi yang berguna untuk memperbaiki kualitas udara di dalam ruangan (Activ Air). ”Gyproc memiliki banyak keunggulan dalam meningkatkan kualitas sebuah bangunan sehingga dapat meningkatkan kualitas hidup pemakainya,” ujar Rully.

Ditambahkan   Won   Siew   Yee,  Marketing   Director  Gyproc   Indonesia,   Gyproc   adalah brand yang diproduksi oleh salah satu perusahaan di bawah naungan Saint Gobain Group yang berasal dari Perancis yang bergerak di bidang produksi material bangunan dan saat ini sudah berusia 350 tahun. ”PT Saint Gobain Construction Products Indonesia yang memproduksi papan  gipsum  Gyproc untuk  pasar Indonesia berkomitmen memberikan solusi untuk plafon dan dinding pengganti material konvensional,” kata Won. YS

mpi-update.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me