Rura Graha Group Kembangkan Loftvilles City

Big Banner

Jakarta, mpi-update. Kawasan Tangerang Selatan masih menjadi primadona bagi pengembang untuk membangun proyek properti. Seperti  Rura Graha Group yang kini membangun superblok Loftvilles City, di Jalan Raya Bukit Sarua, Tangerang Selatan. Kawasan superblok ini menempati lahan seluas 6,5 hektar yang akan dikembangkan dengan tiga tahap, dan nilai investasinya mencapai Rp3 triliun, meliputi apartemen tiga tower, pusat perbelanjaan, dan pertokoan.

“Proyek kami disambut baik oleh masyarakat. Terbukti dalam dua bulan satu tower apartemen yang kami bangun sudah terjual 80%,” ujar Torkis Nasaktion, Direktur Utama Rura Graha Group seraya mengatakan apartemen tower pertama dipasarkan dengan harga  mulai dari Rp155 juta per unit. Torkis menambahkan, infrastruktur yang mendukung aksesibilitas lokasi superblok itu di antaranya Stasiun KA Sudimara dan Rawa Buntu, pintu Tol Pamulang-Ciputat, dan Jalan TB Simatupang.

”Toftvilles City ini diluncurkan dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat di sekitar Tangerang Selatan akan hunian yang lengkap dan terintegrasi dengan area komersial. Kebutuhan hunian di kawasan Tangerang Selatan ini cukup tinggi, terutama pasangan muda yang mencari rumah pertama,” kata Torkis. YS

 

mpi-update.com