Synthesis Development Gelar “Batik Bicara”  

Big Banner

Jakarta, mpi-update. Sebagai wujud dan dukungan melestarikan batik sebagai warisan budaya bangsa serta meningkatkan martabat dan citra positif, Synthesis Development berkolaborasi dengan Komunitas Indonesia Berhati mengadakan pameran dan semi workshop bertajuk “Batik Bicara”.Teresia Prahesti, Head of Public Relations Synthesis Development mengatakan bahwa upaya Synthesis Development diharapkan dapat mendorong masyarakat Indonesia pada umumnya untuk semakin menghargai dan bangga dengan batik yang merupakan budaya bangsa.

“Program Batik Bicara yang dilaksanakan di Synthesis Residence Kemang pada 24 Februari – 3 Maret 2016 dengan konsep acara pameran dan semi workshop merupakan salah satu cara Synthesis Development mengekspresikan rasa cinta untuk negeri,” ujar Teresia. Perwujudan cinta dan bangga akan batik juga dituangkan oleh Synthesis Development, dengan mengaplikasikan design batik dalam unsur arsitektur salah satu proyeknya, yaitu Synthesis Residence Kemang.

Synthesis Residence Kemang adalah proyek terbaru Synthesis Development yang akan dibangun di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Merupakan hunian apartemen eksklusif bergaya arsitektur etnik modern, memiliki fasilitas lengkap dan area taman yang cukup luas dengan nuansa hijau sehingga diharapkan menjadikan Synthesis Residence Kemang menjad hunian nyaman dan asri ditengah lokasi Central Business District (CBD) Jl.TB Simatupang dan kawasan hiburan Kemang. YS

mpi-update.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me