Pikko Land Genjot Pembangunan Signature Park Grande

Big Banner
Jakarta, mpi-update
Pikko Land melalui anak usahanya yang bekerjasama dengan PJM Group dalam KSO Fortuna Indonesia, terus menggenjot pembangunan proyek kawasan hunian terpaduSignature Park Grande di jalan MT Haryono, Jakarta Timur. Di atas lahan seluas 4,4 hektar, Pikko Land membawa konsep One Stop Living untuk membangun dua menarahunian vertikal (apartment tower) yaitu The Light dan Green Signature serta pusat bisnis dan komersial (business & commercial center) seperti restoran alfresco serta lifestyle center.
Menggandeng Pulau Intan sebagai kontraktor utama, pembangunan kawasan terpadu ini terus berjalan sesuai schedule yang telah direncanakan, baik untuk pembangunankawasan residensial maupun kawasan komersialnya. Menara The Light denganketinggian 19 lantai dan memiliki luas bangunan sekitar 88,030 m2 akan melaksanakanpenutupan atap akhir (topping off) pada November 2015 ini. Sedangkan menara TheGreen Signature setinggi 20 lantai dengan luas bangunan sekitar 52,171 m2, topping off-nya sesuai schedule yang dilaksanakan pada triwulan pertama tahun 2016.
“Kedua menara residensial berjumlah sekitar 2.500 unit, pusat komersial dan bisnis penjualan serta office building tiga lantainya, menunjukkan peningkatan penjualan setiaphari,” ujar Nio Yantony, Direktur Utama Pikko Land. Apartemen The Light dan GreenSignature memiliki tiga tipe unit kamar dan dipasarkan dengan harga mulai Rp700 jutaanhingga Rp1,6 miliaran. Untuk pusat bisnis dan komersial, dipasarkan dari luas 44 sampai 90 m2 dengan kisaran harga Rp3,3 hingga Rp6,7 miliar.
Yantony optimis proyek Signature Park Grande akan sukses diterima masyarakat karenamemiliki konsep yang bagus dan berada di lokasi yang strategis. Kawasan jalan MTHaryono merupakan jalan utama Jakarta seperti Central Business District (CBD) JenderalSudirman-M.H.Thamrin dan jalan H.R. Rasuna Said-Gatot Subroto di Jakarta Pusat.
Meskipun berada di Jakarta Timur, kawasan ini sebagai cerminan sejarah kota sejak era Soekarno yang bertumbuh dan berkembang menjadi pusat komersial dan bisnis.Faktanya, jalan yang membentang sepanjang 3.5 Km dari Cawang, Jakarta Timur sampaiSemanggi, Jakarta Selatan ini telah digunakan sekitar 60 bangunan sebagai perkantorannegara, swasta dan komersial.
“Lokasi CBD MT Haryono, Jakarta Timur menjadi titik poin prestasi maupun prestisebagi Pikko Land dengan proyek Signature Park Grande dan membuka peluang unithunian untuk ditempati ataupun sebagai sarana investasi bersertifikat hak milik (stratatitle). Memiliki unit hunian dan berinvestasi di Signature Park Grande sangatmenguntungkan. Selain kedekatannya dengan pusat belanja Carrefour MT Haryono danKampus USBI – Sampoerna University maupun UKI, Jakarta serta destinasi lainnya,perkembangan infrastruktur yang mempengaruhi peningkatan aktivitas komersial dikawasan ini juga cukup tinggi,” ujar Yantony. (YS)

mpi-update.com