Yuk, ciptakan suasana romantis saat valentine days di rumah

Big Banner

Infoproperti.com – Februari merupakan bulan yang terkenal dengan hari kasih sayangnya yang jatuh setiap tanggal 14 Februari. Nah, sudahkah anda merencanakan untuk merayakan hari kasih sayang bersama pasangan? merayakan valentine’s tidak harus pergi ke tempat romantis lho, anda juga bisa merayakannya di rumah bersama pasangan. Nah, untuk membuat suasana hari valentine’s semakin romantis, anda dapat mendekorasi ruang makan anda dengan desain seperti di bawah ini.

Untuk membuat suasana dinner Anda bersama pasangan semakin intim, anda dapat menambahkan karpet dengan taburan bunga mawar merah di ruang makan anda. Anda juga bisa menambahkan tambahan bunga di atas meja anda.

Menambahkan lilin dan juga ornamen berbentuk hati di atas piring makan anda juga akan membuat suasana dinner anda semakin romantis.

Hadirnya lilin-lilin berbentuk hati seperti gambar di atas akan semakin menambah suasana romantis saat berdua dengan pasangan.

Atau anda juga bisa menambahkan hiasan dinding yang bertuliskan be mine. Dijamin pasangan akan merasa tersanjung dengan dekorasi yang anda buat.

Valentine tidak hanya identik dengan nuansa pink lho, anda juga bisa menggunakan warna merah seperti desain di atas.

Berhubung sebelum merayakan hari kasih sayang, terlebih dahulu harus merayakan tahun baru cina atau Imlek, tentu adanya lampion merupakan salah satu ornemen yang wajib ada. Nah, jika anda merayakan imlek, anda tidak perlu menyingkirkan lampion dalam rumah anda, karena bisa juga anda gunakan untuk mempercantik dekorasi tempat makan saat ingin dinner bersama pasangan tercinta, seperti pada gambar di atas. Tidak hanya itu dengan adanya tumpukan kardus dengan tulisan love dan juga penggunaan peralatan makan dengan warna merah juga akan semakin menambah kesan romantis dan senada.

Info Properti

infoproperti.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me