5 Hotel dengan desain unik yang membuat anda ingin segera mengunjunginya

Big Banner

Infoproperti.com – Menginap di hotel dengan desain mewah tentu merupakan hal biasa. Namun bagaimana rasanya menginap di hotel dengan desain yang tidak biasa, bahkan struktur bangunannya lain dari yang lain? Tentu terdengar aneh bukan, tapi coba simak 5 hotel dengan desain unik di seluruh dunia ini. Dijamin akan membuat anda ingin segera berkunjung kesana. Penasaran? Ini dia hotel unik yang wajib anda kunjungi.

Jumbo hostel

Ini dia hotel unik dan menarik yang wajib anda kunjungi selanjutnya. Hotel ini merupakan sebuah inovasi baru yang dilakukan oleh seorang pengusaha bernama Oscar Dios. Dimana ia mengubah pesawat Boeing jumbo jet 747-200 yang terparkir di Bandara Arlanda, Stockholm, Swedia menjadi sebuah hotel mewah. Apabila anda ingin merasakan sensasi berada di kokpit, anda bisa memilih kamar disana. Sungguh menakjubkan bukan?

Magic mountain Lodge

Ingin merasakan tinggal seperti hobbit? Jika iya, anda bisa berkunjung ke Chili. Ya, disana terdapat sebuah hotel unik yang memiliki bentuk gunung dimana untuk menuju hotel ini anda harus melewati jembatan gantung. Nah, bagi anda yang ingin menghabiskan waktu liburan jauh dari suasana perkotaan menginap di hotel ini bisa menjadi solusi anda. Hotel ini berada di cagar alam Huilo Huilo yang tentunya suasananya sangat asri.

Palacio de cal, Bolivia

Hotel unik selanjutnya yaitu terletak di Bolivia. Jika dilihat dari desainnya hotel ini memang sama dengan hotel-hotel pada umumnya, namun tahukah anda jika struktur bangunan di hotel ini menggunakan garam.Yup, hotel yang berada di dataran garam terluas di dinia ini dibangun menggunakan satu juta blok garam padat berukuran 35 cm. Meskipun terbuat dari garam, fasilitas hotel ini tidak kalah mewah dari hotel bintang 5 seperti sauna, ruang steam, lapangan golf dan juga whirlpool.

Desert lotus hotel

Hotel Desert lotus yang berada di Xiangshawan, Mongolia ini tidak kalah unik dari hotel sebelumnya. Hotel yang dibangun di tengah gurun padang pasir ini memiliki bentuk yang unik. Bagaimana tidak hotel yang terdiri dari beberapa tenda dengan bentuk melingkar ini jika dilihat dari ketinggian seperti bunga teratai yang sedang mekar di tengah gurun pasir. Wow, indah sekali bukan?

Marques De Riscal, Elciego, Spanyol

Jika dilihat dari struktur bangunannya, hotel ini terlihat tidak beraturan. Bagaimana tidak eksterior hotel yang terbuat dari alumuniun ini di desain acak-acakan. Dengan bentuk seperti itu lah yang membuat ini terlihat unik dan berbeda dari hotel lain.

Info Properti

infoproperti.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me