Merek Hotel Terbaik di Dunia, dari Peninsula hingga Four Seasons – Property

Big Banner

JAKARTA – Kemunculan jaringan-jaringan perusahaan hotel di Indonesia, bahkan dunia membuat produk properti di sektor ini semakin banyak. Bahkan, satu perusahaan hotel terkadang melakukan ekspansinya ke sejumlah negara.

Namun, dari banyaknya perusahaan hotel yang sudah menancapkan jaringannya ke berbagai negara di dunia ini termasuk Indonesia, kini saatnya Anda perlu tahu merek hotel apa yang terbaik.

Berikut daftar brand hotel terbaik di dunia menurut voting dari pembaca majalah Travel+Leisure Magazine, seperti dilansir CNN, Kamis (31/12/2015).

1. Oberoi

The Oberoi Udaivilas adalah merk hotel yang terbaik untuk saat ini. Berada di The Indian Palace, di tepi Danau Picholia, merupakan produk unggulan dari Oberoi Hotels & Resorts. Semua properti merk ini terkenal dengan layanan yang luar biasa.

2. Aman

Perusahaan hotel tersebut dikenal sebagai hotel yang memiliki layanan terbaik dan desain estetika resort yang tidak kalah baiknya. Sedikitnya ada 29 properti yang mencakup di sejumlah negara seperti India, Laos, dan Republik Dominika.

Selain itu produk properti dari Aman juga terdapat di Phuket Thailand yaitu Amanpuri, Tokyo dengan Otemachi Tower.

3. Peninsula

Peninsula merupakan perusahaan perhotelan tertua di Asia. Didirikan pada tahun 1866. Produk properti Peninsula di Hong Kong telah menjadi unggulan. Ciri khas dari Peninsula ialah kamar di tiap hotel dilengkapi dengan teknologi terbaru, seperti tablet protable untuk mengatur pencahayaan dan suhu, serta layar televisi yang dapat menghasilkan gambar 3D.

4. Rosewood

The Rosewood terkenal dengan pelayanan kebutuhan untuk para tamu yang sangat baik. Perusahaan hotel ini telah melakukan ekspansinya ke sejumlah negara besar di dunia seperti Inggris, dan belum lama ini di China dengan produk Rosewood, Beijing.

5. Four Seasons

The Luxe Hotel, menjadi hotel pertama yang didirikan di pusat kota Toronto, Amerika Serikat dengan 125 kamar. Meskipun sederhana, melalui hotel tersebut perusahaan dapat memperluas jaringan bisnisnya.

property.okezone.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me