Bom Sarinah, Pengusaha Mal Tidak Mau Heboh – Property

Big Banner

JAKARTA – Kejadian ledakan bom dan baku tembak yang terjadi di dekat pusat perbelanjaan Sarinah, tentunya memberikan traumatik tersendiri kepada masyarakat untuk sementara waktu. Biasanya pasca kejadian teror seperti ini seluruh pusat perbelanjaan memperketat keamanannya.

Namun, Ketua Umum Asosiasi Pengelola Pusat Perbelanjaan Handaka Santosa mengaku, pihaknya tidak akan bersikap berlebihan pasca kejadian teror tersebut. Pasalnya dengan melakukan aktivitas berlebihan justru akan menambah trauma masyarakat terhadap pusat perbelanjaan.

“Karena itu kami melakukan pelayanan seperti biasa saja. Sehingga itu untuk menunjukkan ke masyarakat ya jangan trauma,” katanya saat dihubungi Okezone, Kamis (14/1/2016).

Kendati begitu, Handaka menegaskan, bukan berarti pihak pengelola pusat perbelanjaan tidak akan bersikap hati-hati. Tentunya mereka akan tetap meningkatkan keamanan dengan batas wajar.

“Personil keamanan ditambah, lebih ketat, lebih ditingkatkan. Tapi kita tetap dalam batas operasionalnya. Karena dalam kondisi ini kita tunjukan kerjasama yang lebih rapi. Kalau kita ikutan resah malah tambah bikin masyarakat takut,” pungkasnya.

property.okezone.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me