Pasar Rumah Murah Tak Akan Sepi Penggemar – Property

Big Banner

JAKARTA – Pasar properti di segmen rumah murah yang diperuntukkan bagi kelas menengah dan menengah bawah diyakini masih menjanjikan pada tahun ini, meskipun segmen di atasnya masih tampak kurang bergairah.

Untuk itu, sejumlah pengembang pun mengaku optimistis terhadap penjualan produknya di segmen rumah murah tersebut.

Seperti yang diakui oleh salah pengembang, HK Realtindo. Salah satu anak usaha dari PT Hutama Karya (Persero) ini meyakini bahwa pasar di segmen tersebut tidak akan pernah sepi.

“Karena pasarnya yang kita bidik menengah ke bawah dan landed, kita optimis karena pasar itu tidak pernah sepi, tapi kalau apartemen midle up, seperti pengamat bilang sepertinya akan berkurang,” kata Direktur Utama HK Realtindo, Muhammad Fauzan kepada Okezone, di Jakarta, Kamis (21/1/2016).

HK Realtindo sendiri, lanjut Fauzan, menargetkan pendapatan perusahaan yang berasal dari reccuring income sebesar 20 persen.

“Reccuring kita tinggi, bertumbuh 15 sampai 20 persen, kebetulan kita punya lahan di beberapa kota di provinsi, penyebarannya berimbang mulai dari Jabodetabek, kota besar di Jawa dan Sumatera,” tuturnya.

property.okezone.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me