Aplikasikan Warna Emas di Rumah Selain Cat – Property

Big Banner

JAKARTA – Warna emas (gold) tergolong paling populer sepanjang masa lantaran dalam Feng Shui identik dengan kemakmuran dan kekayaan. Sehingga, beberapa rumah terkadang mengaplikasikan warna ini di beberapa titik dalam rumah.

Namun, Ahli Feng Shui dan Face Reading Indonesia, Erwin Yap menjelaskan, warna emas (gold) tidak harus diaplikasikan dalam bentuk cat.

Menurut dia, sebagai pengganti cat, dapat menggunakan bentuk lain seperti benda lain, namun tetap berwarna emas. Hal ini dilakukan agar tetap menstimulasi agar kemakmuran datang.

“Tidak hanya bisa tembok, misalnya patung Doraemon warna gold,” ungkapnya dalam acara Dulux Warna Shio 2016, Jakarta, Jumat (29/1/2016).

Satu hal yang harus diingat, bila menggunakan benda-benda, sebaiknya tidak memercaya datangnya kemakmuran berasal dari bentuk ataupun asal muasalnya. Melainkan, kemakmuran datang atas usaha keras.

“Tidak. Pertama adalah usaha Anda. Kedua, tujuan penggunaan warna, untuk kita diingatkan hadirkan energi planet di sana,” pungkasnya.

property.okezone.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me