Revitalisasi Taman Lalu Lintas Bandung Habiskan Biaya Hingga Rp9 Miliar – Property

Big Banner

BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung menggandeng perusahaan automotif asal Jepang, PT Toyota Astra Motor, untuk segera merevitalisasi Taman Lalu Lintas Bandung.

Hal tersebut diungkapkan oleh Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil usai rapat pemaparan desain dan diskusi pola kerjasama CSR PT Toyota Astra, belum lama ini.

“Banyak yang baik ke Kota Bandung, Alhamdulillah Taman Lalu lintas dari jaman saya TK, SD tidak berubah-ubah, dua minggu lagi akan segera diperbaiki dan diharapkan selesai sebelum lebaran dimulai,” kata Ridwan seperti dikutip dari laman resmi bandung.go.id, Jumat (5/2/2016).

Ridwan melanjutkan, dia pun optimistis taman tersebut akan menjadi taman yang canggih. Pasalnya dana yang dihabiskan untuk merevitalisasi taman tersebut sebesar Rp9 miliar.

Taman yang terletak di Jalan Belitung Nomor 1 itu akan dibangun dengan mengusung tiga konsep tematik, yakni tema lalu lintas perkotaan, tema lalu lintas di pegunungan, dan tema tentang air dengan standar internasional yang dilengkapi dengan lahan parkir basement.

Taman Lalu Lintas pertama kali diresmikan pada tahun 1958, yang di kelola oleh yayasan Taman Lalu Lintas “Ade Irma Suryani Nasution” di atas lahan milik Pemerintah Kota Bandung. Taman ini berfungsi sebagai taman kota, pendidikan dan rekreasi, merupakan taman termurah saat ini dengan tiket masuk hanya Rp7 ribu.

property.okezone.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me