Pernak-pernik Penetralisir Efek Negatif di Tahun Monyet Api – Property

Big Banner

JAKARTA – Tidak hanya warna cat, beberapa pernak pernik yang digunakan di rumah ternyata menurut ilmu Feng Shui berpengaruh terhadap kehidupan sehari-hari.

Ada 3 shio yang akan tidak harmonis di Tahun Monyet Api mendatang yakni macan, babi dan monyet. Pakar Feng Shui, Djohar Koh mengatakan, untuk meredam efek negatif di dalam rumah, disarankan pemilik rumah dengan tiga shio tersebut harus menambahkan beberapa pernak-pernik di dalam rumah.

Contohnya seperti meletakkan lonceng angin 6 batang logam di sektor timur laut, meletakkan satu tanaman bambu dengan pot berisi air di sektor utara, atau yang ingin membuat hubungan rumah tangga menjadi harmonis bisa meletakkan hiasan berwarna merah posisi barat laut.

Seperti dikutip Lamudi, Sabtu (6/2/2016), Djohar juga menyarankan untuk shio macan, babi dan monyet untuk tidak melakukan kegiatan bisnis yang bersifat spekulasi ataupun beresiko tinggi, karena ketiga shio tersebut di tahun monyet api akan menghadapi tantangan yang cukup berat termasuk di bidang ekonomi.

“Untuk investasi di bidang properti boleh saja asalkan tidak memiliki risiko yang tinggi,” kata Djohar.

property.okezone.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me