Bvlgari Diproyeksi Picu Kenaikan Harga Sewa di Manhattan – Property

Big Banner

NEW YORK – The Coates Building yang terletak dalam kawasan 555 Madison Avenue di sudut 56th Street, Manhattan East Side, resmi mempunyai penyewa baru yakni sebuah toko perhiasan kelas atas asal Italia, Bvlgari.

Dengan kedatangan Bvlgari ini, semakin memperkuat reputasi properti sebagai salah satu pusat utama Manhattan yang menyasar bagi kantor pembuat pakaian kelas menengah atas, desainer, perhiasan dan parfum.

Dilansir dari laman Real Estate Weekly, Sabtu (6/2/2016), Cushman & Wakefield yang telah menjadi agen properti dari menara seluas 440.000 meter persegi (m2) sejak 1997 ini menyatakan, Bvlgari mengambil sewa sebagai kantor desain di keseluruhan lantai 9 yang mempunyai luas 23.267 kaki persegi dan mengambil sewa selama 15 tahun.

Selain Bvlgari, Cushman & Wakefield pada 2015, juga menyepakati sewa dengan perancang busana MaxMara untuk menempati keseluruhan lantai 10.

Pada 2013, desainer pakaian Fendi melakukan kesepakatan untuk seluruh lantai 15. Demikian pula dengan perhiasan Kwiat Enterprises menyepakati lantai 14 pada 2012. Sedangkan MANE, perusahaan parfum Prancis, juga mengambil tempat beberapa lantai di gedung yang terdiri dari 32 lantai ini.

Properti baru-baru ini melakukan renovasi pada lobi dan fasad, termasuk bagian depan dengan lobi transparan yang benar-benar menghubungkan bangunan dengan pemandangan jalanan.

The Coates Building adalah adaptor awal sehubungan dengan manajemen energi yang ramah lingkungan. Bangunan ini menjadi yang pertama di Plaza District untuk melaksanakan berbagai fitur menghemat energi dan mempromosikan keberlanjutan.

(dhe)

property.okezone.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me