Penyanyi Lionel Richie Buka Bisnis Peralatan Rumah Tangga – Property

Big Banner

NEW YORK – Penyanyi tersohor asal Amerika Serikat (AS), Lionel Richie baru saja meluncurkan lini bisnis yang bergerak dalam peralatan rumah tangga bernama Lionel Richie Home (lionelrichiehome.com).

Dilansir dari laman Realty Today, Jumat (5/2/2016), bisnis peralatan rumah tangganya tersebut menawarkan peralatan bar, alat makan dan juga aksesoris.

Richie juga telah mengkonfirmasi bahwa dengan dijalankannya bisnis ini mungkin tampak seperti tiba-tiba mengubah karirnya. Dia mengatakan dalam sebuah wawancara, menjalankan bisnis ini adalah karena fakta bahwa dia telah menghabiskan banyak waktu di hotel yang membawanya ke dalam suatu rasa tertentu dalam hal produk rumah.

Dia menambahkan bahwa menjadi seorang pencinta kemewahan seperti hotel dan spa, itu sangat wajar baginya untuk benar-benar menginginkan rumah yang akan mewakili gaya diri sendiri.

Tidak mengherankan, penyanyi itu pun mengganti semua peralatan rumah tangga yang ada di rumahnya dengan lini bisnis miliknya sendiri, sehingga menjadikan showroom paling asli dari produk bisnisnya.

Peralatan rumah tangga yang diusung lini bisnis Richie ini tergolong elegan, bahkan pada barang-barang sederhana seperti mangkuk salad yang dihargai USD180 atau setara Rp2,5 juta (mengacu kurs Rp13.620 per USD) dan satu set ukuran piring lengkap dalam pola dan warna berbeda yang ditawarkan dari USD96-USD320 (Rp1,3 juta-Rp4,4 juta). Juga, pretty penny seharga dari USD15-USD1.300 (Rp2 juta-Rp18 juta).

Pada April mendatang, Richie akan meluncurkan koleksi lilin pribadinya yang terinspirasi oleh lagu-lagunya. Sedangkan rumah bisnisnya disebut LR Loft yang ditujukan untuk menyasar pasar yang lebih muda akan dirilis pada Mei mendatang.

Lilin-lilin Richie pasti akan menjadi perusahaan sempurna bagi semua orang karena mereka meresapkan diri dalam kenyamanan bak mandi mereka sembari mendengarkan lagu-lagu hit cinta berkesan.

(dhe)

property.okezone.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me