Anne Hathaway Beli Penthouse Gaya Neo-Georgia Senilai Rp34,641 Miliar – Property

Big Banner

NEW YORK – Aktris cantik asal Amerika Serikat (AS) Anne Hathaway, membeli sebuah penthouse berusia ratusan tahun bergaya Neo-Georgia di Upper West Side seharga USD2,550 juta atau setara Rp34,6 miliar (mengacu kurs Rp13.585 per USD).

Seperti dilansir dari laman Realty Today, Jumat (5/2/2016), bangunan lima unit yang dijuluki Mansion ini merupakan salah satu bangunan Neo-Georgia di sepanjang 18-52 West 74 Street. Bangunan-bangunan tersebut dibangun oleh Keluarga Clark pada 1904, keluarga sama yang juga membangun Dakota.

Penthouse ini memiliki fitur besar, terdiri dari dua kamar tidur, dua kamar mandi, pintu bergaya Prancis, teras pribadi, dan tata letak pencahayaan dari utara hingga selatan yang cerah dan lemari.

Akan tetapi, Hathaway yang menikah dengan seorang produser bernama Adam Shulman pada September 2015 ini akan menempati sebagai hunian persinggahan atau kadang-kadang mereka tempati. Dengan alasan karena hanya mempunyai luas sekitar 1.200 kaki persegi dan Anne sedang mengandung.

Aktris pemenang Oscar ini bersama suaminya menjual kembali apartemen mereka di Dumbo pada Juli 2014, yang terletak di gedung Clocktower.

Sedangkan bekas rumah Hathaway, yang dia pernah tinggal dengan penipu Raffaello Follieri, saat ini terdaftar di pasar seharga USD59,5 ribu atau Rp808 juta per bulan.

property.okezone.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me