Rumah Bobrok di Sydney Dihargai Rp109,3 Miliar – Property

Big Banner

SYDNEY – Sebuah rumah kumuh di Sydney Utara, Australia milik Anthony Parer akan dilepas dengan harga USD8 juta atau setara dengan Rp109,3 miliar (kurs Rp13.665 per USD).

Dikutip dari news.co.au, Kamis (4/2/2016), rumah itu dibangun pada 1939 untuk keluarga Parer. Ketika pertama kali dibangun, rumah itu tergolong rumah mewah.

Rumah itu kini telah mengalami kerusakan selama hampir 15 tahun, ketika Parer memutuskan untuk tinggal di NSW utara. Kerusakan berat pun tampak pada lantai, dengan sebuah piano, dan langit-langit.

 

Selain itu, kerusakan juga terjadi pada jendela, dinding yang penuh dengan grafiti, dan tumpukan kayu balok di ruangan.

 

Perlengkapan dapur seperti kompor dan lemari tampak rusak. Properti kini ditumbuhi oleh tanaman liar di bagian dinding, serta sampah yang berserakan di ruangan.

 

Menurut Direktur Richardson & Wrench Mosman/Neutral Bay, Robert Simeon, mengatakan properti dapat bernilai sebesar USD8 juta.

Polisi secara rutin dipanggil untuk mengawasi properti yang ditinggalkan oleh penduduk karena kuasai para remaja setempat, khususnya pada malam hari. Oleh mereka, interior maupun eksterior properti tersebut dihancukan.

property.okezone.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me