Perumahan di Sawangan Berpotensi Jadi Sunrise Area – Property

Big Banner

JAKARTA – Perumahan di wilayah suburban kian menjamur. Salah satu wilayah yang banyak diincar konsumen maupun pengembang adalah Sawangan, Parung, Bogor.

Lokasi Sawangan dinilai prospektif. Sebab Sawangan adalah lokasi yang strategis dan berpotensi menjadi sunrise area. “Karena memiliki akses langsung menuju kota Bogor, Depok, kawasan BSD, Tangerang dan Jakarta Selatan,” kata Direktur Utama HK Realtindo Muhammad Fauzan, dalam keterangan resmi yang diterima Okezone, Sabtu (6/2/2016).

Untuk itu, HK Realtindo mengawali debut proyek di tahun ini dengan meluncurkan proyek 700 unit rumah Cendana Regency at H City di Sawangan, dengan kisaran harga Rp600 juta per unit.

Lokasi perumahan itupun diakuinya memiliki aksesibilitas yang mudah dijangkau karena dekat dengan rencana tol JORR 2 Pondok Cabe – Ciputat dan Ciputat – Pamulang.

Cendana Regency at H City diharapkan dapat memberi kontribusi besar untuk menopang tercapainya target laba perusahaan tahun ini, sebesar Rp220 miliar.

Nilai investasi proyek di lahan seluas 17 hektare ini mencapai Rp440 miliar. Proyek H City bakal menyasar segmen kelas menengah. Rencananya, perumahan tersebut bakal terdiri dari tiga tipe rumah, masing-masing dengan tipe 45/81, 51/105, dan 72/120.

property.okezone.com