Kantor Manjakan Karyawannya, Ada PS4 hingga Ruang Sauna – Property

Big Banner

JAKARTA – Banyak cara yang bisa di lakukan oleh perusahaan untuk memanjakan karyawan ketika berada di kantor. Seperti yang dilakukan oleh MatahariMall.com misalnya. Salah satu perusahaan e-commerce anak usaha dari Lippo Group ini baru saja memperkenalkan kantor barunya di lantai 20, Menara Lippo Kuningan, Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan.

Ada beberapa elemen yang ditonjolkan dalam desain struktur dari kantor yang dinamakan ‘HOMME’ tersebut. Selain warna, diakui oleh CEO MatahariMall.com, Hadi Wenas, untuk memunculkan kesan fun dan kehangatannya, kantor memiliki sejumlah arena permainan.

“Ini ruangan ada playground-nya, ada meja pingpong, Playstation 4 (PS4), dan beberapa permainan untuk hilangin rasa jenuh kalau lagi kerja,” kata Hadi, Rabu (10/2/2016).

Selain arena permainan, sejumlah ruangan juga didesain unik dan kreatif. Seperti Sauna Room, sebuah ruangan meeting informal dengan format tempat duduk berundak serta rumput sintesis sebagai alasnya, serta ayunan sebagai pelengkap unsur fun-nya.

“Ruangan ini juga kita gunakan sebagai tempat brain spa, atau memanaskan otak untuk menemukan ide baru,” tambah Hadi.

Tidak ketinggalan, di kantor yang memiliki luas 1.635 meter persegi ini, terpampang kutipan-kutipan di sudut ruangan untuk memotivasi para karyawan seperti “Hardwork beats talent when talent doesn’t work hard”.

property.okezone.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me