Markas Baru MatahariMall.com, Usung Konsep Empat Dunia Berbeda – Property

Big Banner

JAKARTA – Salah satu perusahaan e-commerce, Mataharimall.com resmi memperkenalkan markas barunya, yang terletak di Menara Lippo Kuningan lantai 20, Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan. Kantor baru milik salah satu unit usaha dari Lippo Group tersebut mengusung konsep play ground. Di mana, setiap divisi memiliki karakteristik ruangan yang berbeda.

CEO MatahariMall.com Hadi Wenas menjelaskan, kantor berukuran 1.635 meter persegi tersebut didesain sesuai dengan tiga budaya utama MatahariMall.com yaitu berani, cepat, dan menyenangkan.

Di mana kantor tersebut didominasi oleh empat warna utama, yaitu merah, hijau, biru, dan kuning. Dengan tema tersebut, kantor memiliki suasana yang kasual yang hangat.

“Karena tujuan kita bikin kantor ini supaya para karyawan nyaman, kalau tidak nyaman, ke kantor pengen cepat pulang, untuk apa? Orientasinya sudah beda nanti,” kata Hadi.

Empat warna tersebut, dijelaskan Hadi akan mewakili empat dunia berbeda di tiap sudut kantor. Merah merupakan volcano, hijau berupa forest, biru adalah lautan, dan kuning berupa sky city.

“Ada konsep track balapan juga di lantainya, yang menggambarkan sebuah kecepatan untuk menghubungkan tiap sudut kantor,” paparnya.

property.okezone.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me