BSD City Serpong Jadi Tulang Punggung .. -1309707::Okezone Bisnis

Big Banner

JAKARTA PT Bumi Serpong Damai Tbk (BSDE) menargetkan penjualan kondominium dari proyek kawasan mixed use Tanjung Barat mencapai Rp250 miliar pada tahun ini. Kawasan mixed use Tanjung Barat dibangun di atas lahan seluas 5,4 hektare yang terdiri dari mal, kantor, apartemen, hotel, dan kondomimiun.

Direktur BSDE Hermawan Wijaya mengatakan, kontribusi dari segmen presidensial pada tahun ini ditargetkan sebesar 56 persen dari total marketing sales di segmen tersebut yang diharapkan mencapai Rp3,77 triliun.

“BSD City Serpong masih menjadi penopang utama pra penjualan dari segmen presidensial pada tahun ini yang ditargetkan mencapai Rp2,08 triliun, atau berkontribusi 30 persen dari total pra penjualan di segmen ini,” jelasnya dalam keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI), Kamis (11/2/2016).

Selain itu, BSDE juga masih memiliki sejumlah proyek lain seperti Nava Park, Kota Wisata dan Legenda Wisata Cibubur, Grand Wisata Bekasi, Taman Banjar Wijaya Tangerang dan Grand City Balikpapan.

Dengan adanya indikasi pemulihan pertumbuhan ekonomi nasional pada kuartal 4 tahun lalu yang mencapai 5,04 persen, BSDE optimistis target marketing sales pada tahun ini dapat tercapai.

“Semoga tren positif ini dapat terus berlanjut pada tahun ini sehingga daya beli masyarakat kembali meningkat dan sektor properti kembali bergairah,” ujar Hermawan.

property.okezone.com