Workspace Provider, Solusi Kebutuhan.. -1310548::Okezone Bisnis

Big Banner

JAKARTA – Maraknya Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) imbas dari perekonomian yang melambat, membuat beberapa perusahaan memutar cara mengurangi biaya pengeluaran, salah satunya adalah sewa gedung perkantoran. Virtual Office, digunakan sebagai solusi untuk mengurangi cost maupun bagi pebisnis pemula dengan biaya minim.

Regus Indonesia, sebagai flexible workspace provider terdepan yang memberikan solusi bisnis bagi para pekerja dan pebisnis. Hingga kini, Regus Indonesia telah membuka 21 lokasi yang tersebar di delapan kota yaitu Jakarta, Serpong, Surabaya, Medan, Balikpapan, Bandung, Bali, dan Makassar.

Regus menawarkan ruang kantor lengkap dengan fasilitas penunjang bisnis seperti ruang rapat, video konferensi, business lounge, kebutuhan administrasi seperti printer, mesin pemindai, faksimili, fotokopi, dan sebagainya.

Solusi Untuk Para Pebisnis Pemula

Workspace provider bisa menjadi pilihan untuk para pebisnis pemula, Industri Kreatif dan UKM dengan modal yang terbatas. Persaingan yang ketat dalam meraih positioning mereka di pasar berarti meningkatkan biaya produksi untuk promosi dan beriklan, sementara di sisi lain para pebisnis tersebut harus jeli dalam mengeluarkan biaya sewa kantor.

“Fasilitas workspace provider yang Regus sediakan diharapkan bisa menjadi solusi untuk para pebisnis pemula, sesuai dengan visi kami yakni menyediakan layanan berstandar internasional,” tutur Charles.

Berbeda dari workspace provider lainnya, Regus menyediakan ruang kantor siap pakai yang dapat dipilih berdasarkan kebutuhan yang disesuaikan dengan keperluan bisnis. Tidak hanya itu, sebagai global flexible office provider yang memiliki lebih dari 3000 lokasi di seluruh dunia, Regus menawarkan jaringan yang luas.

“Anda tak perlu bingung ketika harus melakukan perjalanan bisnis ke luar kota atau luar negeri. Dengan business world card sebagai kartu pengguna Regus, Anda bisa bekerja di kantor Regus di mana saja,” tambahnya.

Dilanjutkan Charles, dengan pesatnya pertumbuhan bisnis pemula, industri kreatif dan UKM, kebutuhan akan ruang kantor pun semakin meningkat. Dengan kondisi ini, Regus berharap mampu terus menjadi solusi untuk para pelaku bisnis. Karena itu, sebagai bentuk komitmennya, Regus terus menambah jaringan lokasinya di Indonesia.

property.okezone.com