Kembangkan Downtown, Burj Khalifa.. -1310688::Okezone Bisnis

Big Banner

DUBAI – Perusahaan pengembang asal Dubai, Emaar Properties mengalami permintaan properti residensial di Dubai telah tumbuh kuat sepanjang 2015. Adapun total penjualan yang berhasil diraup sebesar 10,230 miliar dirham atau Rp38 triliun (mengacu kurs Rp3.671 per dirham). Penjualan di berbagai pasar internasional selama periode yang sama tercatat sebesar 5,05 miliar dirham atau Rp19 triliun.

Perusahaan yang mendirikan menara tertinggi di dunia Burj Khalifa ini telah membangun lebih dari 40 ribu unit perumahan di Dubai dan pasar internasional lainnya. Dari jumlah tersebut, lebih dari 33.600 unit dibangun di Dubai hingga saat ini.

“Melalui penggunaan optimalisasi sumber daya dan dengan berfokus pada memaksimalkan efisiensi di semua operasi kami, kami akan terus membangun pertumbuhan kami selama 2016,” kata Ketua Emaar Properties, Mohammad Al Abbar, seperti dilansir dari laman Gulf News, Sabtu (13/2/2016).

Dia menambahkan, perluasan unggulan perusahaan adalah Downtown Dubai, yang akan dibukanya opera Dubai Opera pada tahun ini. “Kesepakatan joint venture perusahaan dalam mega pengembangan seperti Dubai Creek Harbour dan Dubai Hills Estate, akan lebih memberikan kontribusi pada infrastruktur perkotaan cerdas dan berkelanjutan kota,” sambung dia.

Selain itu, masih kata Al Abbar, pendekatan pengembangan diversifikasi perusahaan dan penekanan ditempatkan pada manajemen proyek kelas dunia memungkinkan perusahaan untuk mengatasi tantangan pasar secara efisien.

“Melalui penggunaan optimalisasi sumber daya dan dengan berfokus pada memaksimalkan efisiensi di semua operasi kami, kami akan terus membangun pertumbuhan kami selama 2016,” pungkasnya.

property.okezone.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me