Portal Properti Ini Berambisi Jadi.. -1315709::Okezone Ekonomi

Big Banner

JAKARTA – Portal properti rumah123.com besutan iProperty Group yang baru saja diakuisisi oleh REA Group berambisi untuk jadi Google-nya Indonesia khusus properti.

Manager Business Intelligence Rumah123.com, Hardi Saputra menurutrkan, hal tersebut didukung dengan diluncurkannya hasil inovasi produk baru dari rumah123.com, yakni iProperty IQ.

“Kita ingin jadi google-nya Indonesia khusus properti, karena sekarang kita gunakan produk baru iProperty IQ, yang menjadi ‘Big Data’ dari rumah123.com,” kata Hardi saat presentasi saat pengumuman akuisisi REA Group dengan iProperty Group, di Jakarta, Kamis (18/2/2016).

‘Big Data’ dalam iProperty IQ merupakan fasilitas atau layanan yang dapat dimanfaatkan para pencari rumah atau user dari rumah123.com dalam mencari informasi tambahan seputar properti yang dicari.

“Seluruh data yang dimiliki oleh rumah123.com akan diolah oleh Divisi Business Intelligence untuk menjadi rangkaian data yang komprehensif termasuk karakter, tren, dan analisis konsumen yang berguna bagi pengguna rumah123.com,” kata Hardi.

Selain itu, iProperty IQ juga dapat berguna bagi agen pengembang, penyedia jasa KPR, dan produk terkait dengan properti untuk masuk ke pasar.

property.okezone.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me