BTN Gelontori Rp2 Miliar untuk Rusun.. -1317469::Okezone Ekonomi

Big Banner

JAKARTA– PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BBTN) hari ini merayakan HUT ke 66 dengan menyelenggarakan home run in harmony atau lari dengan jarak 5 kilo meter di kawasan Senayan. Selain lari bareng, acara ini juga dilengkapi dengan kegiatan corporate social responbility (CSR).

Direktur Utama BTN Maryono menjelaskan melalui agenda tersebut bank BTN memberikan bantuan kepada Dinas Perumahan dan Gedung Pemda Propinsi DKI Jakarta sebesar Rp2 miliar. Bantuan CSR diarahkan untuk keperluan rehabilitasi gedung Rumah Susun Cipinang Besar Selatan.

“Ini merupakan kegiatan sosial perusahaan dan kami bangga mendapatkan kesempatan untuk ikut berpartisipasi memperbaiki fasilitas di wilayah Jakarta,” kata Maryono di sela-sela acara Home run BTN di Jakarta, Minggu (21/02/2016).

Acara CSR tersebut juga di hadiri langsung oleh Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Secara seremonial Ahok menerima langsung bantuan tersebut yang diberikan oleh BTN.

“Ini adalah ungkapan rasa syukur atas HUT ke-66 Bank BTN dan kami keluarga besar Bank BTN turun ke jalan bergabunh dengan masyarakat Jakarta dalam acara home run,” katanya Maryono.

Sekedar informasi, acara Home run in Harmony merupakan acara lari bersama yang dimulai dari Plaza Senayan Barat dengan rute Plaza Senayan Barat – Jalan Asia afrika – Jalan Jendral Sudirman – Stadion Gelora Bung Karno dan finish di Plaza Barat Senayan. Target dari peserta home run ini adalah 10.000 peserta yang terdiri dari nasabah, mitra kerja, masyarakat umum dan para Slankers.

property.okezone.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me