Ruko Komersial Dinilai Potensial untuk.. -1319284::Okezone Ekonomi

Big Banner

JAKARTA – Kondisi perekonomian yang kurang menentu, membuat sebagian orang berhati-hati dalam melakukan investasi. Tak jarang, banyak masyarakat yang menghindari investasi dengan risiko besar seperti saham atau deposito.

Menurut Presiden Direktur Paramount Land Ervan Adi Nugroho rumah atau ruko komersial merupakan salah satu bentuk investasi jangka panjang maupun pendek yang sangat bagus dengan imbal hasil (return) yang menarik.

“Sudah hampir dua tahun Paramount Land tidak menjual ruko komersial di Gading Serpong untuk memberikan kesempatan para pembeli dapat membuka usaha atau menyewakan kepada pihak lain yang membuka usaha,” jelasnya dalam keterangan tertulisnya, Selasa (23/2/2016).

Menurutnya, hingga saat ini sudah sebagian besar ruko dipergunakan untuk usaha. Melihat kondisi saat ini di mana demand untuk ruko komersial di Gading Serpong mulai banyak yang tidak tertampung di ruko yang sudah ada sehingga perlu diakomodasi untuk mempercepat perkembangan kota.

Peluang inilah yang ingin ditangkap Paramount Land dengan menghadirkan ruko-ruko komersial di lokasi-lokasi premium dalam mendukung pertumbuhan dan perkembangan bisnis di Gading Serpong serta memenuhi kebutuhan.

“Peluncuran ruko komersial ini adalah merupakan salah satu pengembangan pusat aktivitas bisnis dan investasi yang aman, nyaman dengan fasilitas terbaik. Ruko komersial di Gading Serpong yang ditawarkan ini, didesain secara khusus untuk mengakomodasi semua kebutuhan penghuni dan masyarakat. Terletak di lokasi yang strategis yaitu di jalan utama penghubung kota Gading Serpong dan BSD serta berada di tengah-tengah area hunian yang sudah berkembang dan ramai dihuni,” kata Managing Director Paramount Land Andreas Nawawi.

Sebagai informasi, Paramount Land meluncurkan dua ruko komersial di Gading Serpong yaitu Mendrisio Square dan Blitz Square. Ruko komersial dan bisnis yang ditawarkan ini terletak di lokasi yang strategis di Gading Serpong.

Andreas Nawawi menambahkan bahwa pasar meresponi secara positif kedua produk ini sehingga sebelum dilaunching Mendrisio Square dan Blitz Square telah terjual 95 persen.

“Hal ini menunjukkan prospek ruko komersial di Gading Serpong masih sangat tinggi dan merupakan sinyal positif bahwa iklim ekonomi mulai menghangat,” jelasnya.

property.okezone.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me