MEA, Topotels Ekspansi Kelola 2 Hotel ke Myanmar

Big Banner

JAKARTA – Memasuki Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) yang sudah mulai efektif di Indonesia, Topotels Hotels & Resorts menandatangani nota kesepahaman (memorandum of understanding/MoU) dengan Top Hospitality Management Company yang akan menjadi rekan bisnis di Myanmar.

Dengan demikian, CEO Topotels Hotels & Resort Yonto Wongso mengatakan, Topotels Hotels & Resorts akan memulai proyek pengelolaan hotel di Myanmar mulai April 2016.

“Ini adalah negara ketiga yang dimasuki oleh Topotels Hotels & Resorts setelah Malaysia dan Thailand,” jelasnya dalam keterangan tertulis di Jakarta, Minggu (28/2/2016).

Dia pun berkeyakinan kerjasama pengembangan pengelolaan hotel dari Indonesia bisa semakin mengembangkan sayap bisnisnya hingga ke negara tetangga, sehingga dapat meyakinkan para investor di Malaysia, Thailand, dan Myanmar.

“Di Myanmar ada dua hotel yang akan dikelola oleh Topotels Hotels & Resorts pada 2016, dan keduanya masih dalam tahap pembangunan,” jelas dia.

Saat ini Topotels Hotels & Resorts sudah mengelola 15 hotel, sementara tiga hotel lainnya akan dibuka pada 2016 ini. Adapun lokasinya antara lain Jakarta, Bekasi, Bandung, Bali, Lombok, Medan dan Melaka dengan variasi mulai dari hotel ‘budget’ hingga hotel bintang 5.

(dhe)

property.okezone.com