Ssst.. Kontraktor Rumah Sembunyikan 4 Hal Ini

Big Banner

JAKARTA – Membangun atau merenovasi rumah umumnya menggunakan kontraktor atau jasa arsitek. Namun tahukah Anda, ternyata mereka menyembunyikan sembilan hal?

Pada saat membangun atau merenovasi rumah, biasanya terdapat kendala di mana keinginan si pemilik tidak sesuai dengan apa yang dikerjakan oleh kontraktor atau jasa arsitek.

Bahkan ada juga pemilik rumah mendapatkan hasil yang maksimal melalui sebuah perdebatan yang panjang.

Sebenarnya, kontraktor atau arsitek adalah tenaga ahli yang kompeten di bidangnya. Yang perlu Anda lakukan adalah memahami cara kerja kontraktor atau arsitek.

Pakar renovasi rumah Lee Wallender dalam sebuah artikel bertajuk Truths Your Remodeling Contractor Won’t Tell You, mengungkapkan gap pemikiran antara kontraktor dan pemilik rumah. Gap tersebut bisa diatasi jika keduanya saling memahami porsinya masing-masing.

Menurut Wallender, hasil sebuah survei yang dilakukan kepada sejumlah kontraktor menunjukkan, mereka inginkan pemilik rumah tahu sebelum memulai perbaiki atau mengerjakan pembangunan. Berikut ini empat kebenaran yang tidak akan diberitahukan kontraktor kepada Anda, seperti dikutip, Senin (29/2/2016).

property.okezone.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me