Mewahnya Rumah Milik Leonardo DiCaprio, Villa Hermosa

Big Banner

NEW YORK – Villa mewah yang terletak di kawasan real estat yang terpencil 432 Hermosa, Palm Springs Palace, California merupakan salah satu hunian milik Leonardo DiCaprio yang baru-baru ini dinobatkan sebagai aktor terbaik Oscar 2016.

Dilansir dari laman Forbes, Kamis (3/3/2016), jauh sebelum aktor film The Revenant ini membeli dan tempati pada 2014, rumah itu tadinya milik aktris terkenal Dinah Shore, dirancang oleh seorang arsitek Donald Wexler selama 50 tahun sebelumnya.

Rumah mewah ini terdiri dari rumah utama, rumah tamu, dan rumah kecil terpisah dari rumah utama. Secara keseluruhan, terdiri dari enam kamar tidur dan tujuh setengah kamar mandi, ditambah ruang tamu besar dilengkapi piano, perapian, dan bar cocktail yang besar.

Ruang penting lainnya termasuk dapur koki, kolam renang, spa, sauna, dan lapangan tenis yang langsung menghadap ke pegunungan.

Saat ini, rumah terbuka untuk disewakan. Adapun tarifnya mulai dari USD4.500 atau setara Rp60,2 juta (mengacu kurs Rp13.375 per USD) per malam dengan minimal durasi sewa adalah dua malam.

Rumah abad pertengahan merupakan salah satu dari banyak di portofolio real estat di The Wolf Wall Street, yang juga mencakup sebuah apartemen USD10 juta atau Rp134 miliar, yang berada di kawasan pengembangan Delos, sebuah pusat kesehatan kota New York di 66 East 11th Street (saat ini sedang disewakan seharga USD25.000 atau Rp334 juta per bulan dengan mogul bisnis Jonathan Orszag).

(dhe)

property.okezone.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me