Akhir Tahun, GKM Green Tower Optimis Terisi 90%

Big Banner
GKM Green Tower

GKM Green Tower

BERITA PROPERTI– PT Lestari Kirana Persada saat ini sedang menggenjot pemasaran perkantoran hijau bernama GKM Green Tower di Jl TB Simatupang Kav 89 G, Jakarta Selatan. PT Lestari Kirana Persada merupakan perusahaan yang didirikan hasil kerjasama PT Graha Kirana Megah dan PT Total Bangun Persada.

GKM Green Tower adalah proyek pertama PT Lestari Kirana Persada dan proyek berikutnya dalam tahap perencanaan dan akan fokus ke commercial property. Perubahan management GKM Green Tower dimulai pada Januari 2016, ditandai dengan Hendra Gunawan selaku President Director menunjuk Henry Reynold Ranonto selaku Managing Director dan didukung oleh Arif Suhartojo sebagai Finance Director.

“Kami akan menggenjot pemasaran GKM Green Tower di tahun 2016. Saat ini GKM Green Tower telah terjual 60% dan tingkat huniannya (occupancy) sudah mencapai 45% yang mayoritas berasal dari perusahaan minyak, gas, energi, dan IT. Kami menargetkan occupancy meningkat menjadi 80% hingga 90% hingga akhir tahun 2016. Kami optimis target bisa tercapai karena perkantoran ini memiliki banyak keunggulan,” ujar Hendra Gunawan, President Director PT Lestari Kirana Persada.

Strategi penjualan yang akan dilakukan, kata Hendra, antara lain efisiensi biaya-biaya operasional yang timbul. Mulai dari biaya parkir hingga service charge. “Selain itu kami akan meningkatkan daya saing produk serta harga dan didukung diversifikasi produk yang cukup baik, mulai dari luasan ± 100 m² hingga ± 1.000 m² yang dapat disewa atau dimiliki,” lanjut Hendra. Saat ini GKM Green Tower dipasarkan dengan harga jual Rp 28.000.000,- per m2, sedangkan harga sewa Rp 250.000,- per m2/bulan.

propertynbank.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me