Benda Yang Harus Ada Di Kamar Tidur

Big Banner

Jakarta,SolusiProperti.com-Kamar tidur mungkin menjadi salah satu ruangan yang paling favorit bagi masyarakat. Dimana banyak hal yang dapat dilakukan di kamar tidur selain tidur, diantaranya membaca buku, menonton tv, sampai bekerja.

Tetapi kira-kira apa sih yang wajib ada di kamar tidur kita?

1.Tempat Tidur

Kasur

Tentu saja sebuah tempat tidur menjadi hal paling wajib ada. Pilihan tempat tidur juga berpengaruh pada kenyamanan kita saat berada di kamar tidur. Selain tidur, kita juga dapat membaca buku atau novel di tempat tidur, atau bekerja menggunakan laptop kita, sehingga semakin nyaman tempat tidur kita, semakin nyaman pula aktifitas yang dapat kita lakukan di atas tempat tidur.

 

2. Lemari

LemariBaju

Lemari Baru menjadi hal paling pertama dilihat setelah tempat tidur saat kita memasuki kamar tidur. Banyak jenis Lemari yang biasa beradai di kamar tidur, seperti lemari baju untuk menyimpan baju baju kita bahkan untuk menyembunyikan uang tabungan kita. Sering kali juga terdapat lemari buku untuk menyimpan koleksi koleksi buku kita, atau menyimpan buku pelajaran untuk kamar anak-anak.

 

3. Meja Rias

MejaRias

Untuk sebagian wanita, meja rias menjadi sebuah kewajiban yang harus ada di kamar tidur. selain untuk berdandan dan mempercantik diri, meja rias biasa digunakan untuk menyimpan atau menaruh benda-benda seperti parfum, alat make up, bahkan menyimpan perhiasan seperti gelang, kalung dan lain sebagainya.

 

4. Lampu Tidur

LampuTidur

Lampu tidur akan menjadi wajib bagi sebagian orang yang tidak dapat tidur dengan lampu terang yang menyala, sehingga mereka memerlukan lampu tidur yang cenderung keterangannya lebih rendah dari lampu biasa.

 

5. Jam Alarm

JamAlarm

Jam alarm, untuk orang-orang yang biasa berselam di dunia “rush hour” benda ini sangat lah penting. Mereka sangat membutuhkannya untuk mengingatkan waktu seperti bangun pagi dan harus berangkat ke kantor agar tidak terlambat.

 

6. Selimut

Selimut

Selimut merupakan salah satu teman saat kita tidur, dapat melindungi kita dari hawa dingin malam hari. Mungkin di negara-negara beriklim panas, benda ini tidak terlalu dibutuhkan, tetapi sebaliknya untuk negara-negara dengan iklim dingin, benda ini akan menjadi sebuah kewajiban.

 

7. Bantal

Bantal

Sama dengan selimut, Bantal sering dijumpai disebagian besar tempat tidur di rumah kita. meskipun sebagian orang justru tidak tidur menggunakan bantal, hampir disetiap tempat tidur yang kita jumpai pasti terdapat bantal.

 

8. Guling

Guling

Guling yang menjadi pasangan bantal di atas tempat tidur. Mungkin untuk kebanyakan orang benda ini tidak begitu penting, tetapi ada beberapa orang tidak dapat tidur jika tidak memeluk guling. Sehingga benda ini juga wajib ada untuk orang-orang seperti itu.

 

9. Cermin

Cermin

Kamar tidur yang pada umumnya menjadi tempat kita mengawali hari-hari kita, seperti berdandan untuk mempercantik penampilan diri sebelum keluar rumah untuk melakukan rutinitas, cermin menjadi hal yang penting, dimana kita bisa melihat diri kita, sudahkah kita pantas keluar rumah dengan penampilan kita saat itu.

 

10. Kabel Roll

KabelRoll

Dapat dikatakan kita berada di dunia teknologi sekarang ini, hampir semua orang memiliki gadget seperti handphone, laptop, pemutar musik, dan lain sebagainya. Sementara di kamar tidur pada umummnya hanya tersedia satu sampi dua sumber listrik saja dan berada di sudut ruangan. Disinilah peran sebuah kabel roll, selain memperbanyak sumber listrik juga dapat mendekatkan sumber listrik ke tempat kita melakukan aktifitas seperti chatting menggunakan laptop, bermain handphone, dan lain sebagainya. (YN)

solusiproperti.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me