Sewa Rumah Leonardo DiCaprio, Butuh Rp59 Juta Semalam

Big Banner
Sumber Foto: kompas.com

Aktor Hollywood Leonardo DiCaprio membuka peluang bagi siapapun untuk menginap di rumahnya. Untuk itu, ia menawarkan harga sewa yang cukup fantastis.

Harga sewa semalamnya mencapai USD4.500 atau sekitar Rp59 juta. Ia juga menetapkan minimal durasi dua malam bagi siapapun yang ingin menyewanya.

Baca juga: Mantan Perdana Menteri yang Jadi “Penguasa” Properti

Mengutip dari Forbes, rumah sang aktor yang berlokasi di Palm Springs Palace, California, Amerika Serikat, itu terdiri dari beberapa bagian. Yakni, rumah utama, rumah tamu, dan rumah kecil yang terpisah dari rumah utama.

Secara keseluruhan, rumah mewah itu terdiri dari enam kamar tidur dan tujuh setengah kamar mandi, ditambah ruang tamu besar dilengkapi piano, perapian, dan bar cocktail yang besar.

Jauh sebelum pemeran Jack dalam film Titanic tersebut membelinya pada 2014, rumah tersebut sebelumnya dimiliki aktris terkenal Dinah Shore. Yang merancangnya adalah seorang arsitek Donald Wexler.

Baca juga: Memperindah Rumah dengan Penggunaan Batu Alam

Bangunan tersebut dikabarkan telah beberapa kali mengalami renovasi namun tak menghilangkan arsitektur abad pertengahan. Peraih piala oscar pada 2016 ini juga kabarnya pernah membeli rumah di Greenwich Village, New York, Amerika Serikat pada tahun lalu. (Ing)

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me