Jangan Asal Pakai Pemanas Air!

Big Banner

Berendam air hangat memang banyak manfaatnya bagi kesehatan. Penyakit-penyakit ringan seperti sakit kepala, migrain, pilek, batuk, dan stres pun bisa reda karenanya.

Water heater atau pemanas air tentu sangat membantu jika kamu punya kebiasaan berendam air hangat. Eits, jangan asal pakai pemanas air, ya!

Harus jeli memilih water heater, ya! Tentu boleh saja membeli pemanas dengan harga miring, asal memiliki spesifikasi di atas rata-rata.

Baca juga: Mengulik Kriteria Rumah Idaman

Mintalah saran dari keluarga, kerabat, dan teman yang sudah lebih dulu menggunakan water heater. Yang utama adalah layanan purna jualnya.

Bila layanan purna jualnya dikenal buruk, bukan tak mungkin produknya juga memiliki kualitas kurang baik. Alhasil, water heater hanya akan jadi hiasan kamar mandi belaka.

Baca juga: Beli Rumah Jangan Tunggu Tua

Kenali jenis pemanas yang ada, yakni menggunakan listrik dan juga memanfaatkan tenaga surya. Pemanas air listrik lebih cocok digunakan di apartemen dan rumah mungil.

Sementara water heater bertenaga surya memiliki sifat ramah lingkungan, memiliki daya tampung lebih besar, dan lebih awet. Harga yang dibandrol bisa mencapai sepuluh kali lipat lebih mahal daripada water heater bertenaga listrik.

Nah, sudah ada bayangan akan pilih pemanas air yang mana? (Vri)

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me