Ada Papan Selucur di Apartemen di Ukraina

Big Banner
Sumber Foto: contemporist.com

Sebuah apartemen di Kharkiv, Ukraina, memiliki konsep unik yang tidak akan kamu temukan di unit lain. Sang arsitek menambahkan papan seluncur yang menghubungkan lantai dasar dengan atas.

Jadi, ketika penghuni akan turun dari lantai dua, gak perlu menuruni tangga lagi. Tinggal duduk di papan seluncur dan wuuuussss…  ia akan tiba di ruang yang diinginkan dalam sekejap. Asyik, kan?

Baca juga: Keren! Ada Hotel Mewah Mengapung di Laut

Ki Design Studio sengaja merancang apartemen dengan papan seluncur ini atas dasar permintaan klien. Kabarnya, si klien menginginkan sebuah apartemen yang bukan hanya digunakan sebagai ruang untuk beristirahat, tetapi juga tempat tinggal yang tidak membosankan.

Aura super comfy langsung terasa saat memasuki apartemen ini. Terdapat partisi dengan hiasan daun imitasi yang indah dipandang mata begitu membuka pintu.

Baca juga: Sandra Dewi Impikan Rumah yang Punya Walking-Closet

Cat warna putih di dindingnya, terpadu sempurna dengan plafon yang dihiasi lampu-lampu bergaya futuristik. Terdapat juga furnitur multifungsi yang mengedepankan unsur minimalis kayu.

Nah, di tengah kesederhanaan yang sempurna tersebut, papan seluncur diletakkan. Bentuknya menyerupai pipa dengan warna kelabu. (Ing)

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me