Homedec Siapkan Pameran Kedua

Big Banner

Anda butuh ide untuk mendekorasi rumah? Sebaiknya jangan lewatkan momen ini! Homedec tengah menyiapkan pameran keduanya di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, pada 29 September-2 Oktober 2016.

Kali ini, Homedec mengusung jargon ’’The Renovation Season is Back!” sebagai tema kampanye. Di sini Homedec akan menampilkan yang terbaik dan terbaru di industri interior, serta memberikan ’’bocoran’’ mengenai masa depan dunia interior.

Baca juga: Tren Desain Interior 2016

’’Dan tentu saja tetap menyediakan ide-ide baru, inspirasi serta tren untuk memberi kemampuan pada pengunjung dalam mengubah rumah mereka menjadi indah, nyaman, dan fungsional,’’ kata Sales Director Homedec Indonesia, Andri Hermawan, seperti dikutip dari MRI, Kamis (17/3).

Ia menambahkan, pameran tahun lalu mendapat respons yang luar biasa. Karena itu, tahun ini pihaknya akan menciptakan penawaran baru serta strategi terbaik untuk melayani kebutuhan peserta pameran dan pengunjung.

Baca juga: Memilih Benda Seni untuk Interior Rumah

’’Berdasarkan riset dari Colliers dan Jones Lang Lasalle, pasar properti akan meningkat beberapa tahun ke depan. Itu berarti akan ada lebih banyak orang yang merenovasi rumah, dan kami ingin memanfaatkan peluang ini,” ujar Andri.Tahun ini, Homedec akan mengadakan kegiatan-kegiatan baru untuk memuaskan para pengunjung. Antara lain Homedec Talk yang berisi tentang home ideas & trends untuk menginspirasi dan mengedukasi pemilik rumah. Selain itu, ada peluncuran dan demo produk, serta kontes berhadiah menarik.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me