Conwood Hadirkan Dua Produk Pengganti Kayu Ramah Lingkungan

Big Banner

Jakarta – Dalam pameran Megabuild dan Keramika 2016, sejumlah perusahaan yang bergerak di bidang industri bahan bangunan (building material) menghadirkan kemudahan kepada kalangan pengembang properti, arsitek, dan masyarakat konsumen untuk menggunakan material yang aman.

Satu diantaranya adalah PT Conwood Indonesia, yang menghadirkan produk pengganti (subtitusi) kayu yang ramah lingkungan dan tidak merusak hutan, dengan meluncurkan produk Conwood Door Frame dan Conwood T-Lock.

Senior Commercial Manager PT Conwood Indonesia, Ferry Wiaga Djajaprawira, mengatakan, pintu merupakan gerbang masuk ke dalam sebuah rumah.

“Sebagai gerbang masuk, dekorasi pintu terkadang jarang diperhatikan oleh pemilik rumah, padahal pintu menjadi pencitraan estetika pertama saat masuk ke dalam rumah,” ujar Ferry di sela-sela acara pameran Megabuild Indonesia dan Keramika 2016 di Jakarta, Kamis (17/3) petang.

Door Frame atau yang biasa disebut kusen pintu, lanjut dia, bisa berguna sebagai penambah estetika rumah karena tampilannya yang menyerupai kayu asli. Berbagai warna dan berbagai ukuran kusen, lanjut dia, kini dapat diapikasikan pada pintu dengan menggunakan Conwood Door Frame.

“Selain faktor estetika, faktor lainnya keunggulan dari Conwood Door Frame ini dilengkapi dengan petunjuk pemasangan, sehingga praktis dan mudah dipasang,” kata Ferry.

Selain itu, lanjut dia, pihaknya juga menghadirkan Deck T-Lock sebagai salah satu inovasi produk baru pada seri lantai. Conwood Deck T-Lock, jelas Ferry, memberikan tampilan lantai kayu asli untuk dekorasi interior maupun juga eksterior yang kuat dan tahan lama merupakan solusi yang rama lingkungan dan tidak menggunakan kayu.

“Kami selalu mengusung semangat untuk mengembangkan dan memproduksi material pengganti kayu yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen. Diharapkan, produk Conwood akan berkontribusi mengurangi penebangan pohon secara signifikan dan mengantisipasi semua pihak untuk medukung upaya pembangunan lingkungan di masa depan,” tambahnya.

Feriawan Hidayat/Imam Muzakir/FER

BeritaSatu.com

beritasatu.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me