Berani Tes Adrenalin? Datang ke Gedung Ini Juni Nanti…

Big Banner
KOMPAS.com – Ingin merasakan meluncur dengan seluncur kaca di atas ketinggian 300 meter di pusat kota Los Angeles? Gedung ini menguji nyali dan adrenaline Anda.
 
Datanglah pada Juni 2016, Anda mungkin mampu mewujudkan keinginan tersebut.

Pemilik bangunan setinggi 72 lantai, US Bank Tower, mengatakan saat itu adalah pertama kalinya seluncur kaca tertutup yang sepenuhnya ditempelkan ke sisi bangunan tertinggi di West Island, akan dibuka.

Seluncur ini memungkinkan Anda tidak memiliki penghalang pandangan apa pun dengan jalan-jalan di bawah, melainkan hanya pada kaca itu sendiri.

Pencari sensasi akan dapat meluncur dari lantai 70 ke lantai 69, dengan biaya hanya 8 dollar AS (Rp 103.896).

Pengalaman unik ini diciptakan sebagai bagian dari renovasi senilai 50 juta dollar AS (Rp 649,3 miliar) dari gedung dengan 72 lantai. 

Perusahaan berbasis di Singapura OUE Ltd, yang membeli bangunan pada tahun 2013, merenovasinya.

Seperti gedung perkantoran tradisional lainnya, menara ini menghadapi persaingan dari bangunan bersejarah yang direnovasi para pengusaha internet muda dan perusahaan dengan bisnis kreatif lainnya.

Kompleks yang dijuluki OUE Skyspace LA, dijadwalkan akan dibuka untuk umum pada 25 Juni dengan bar di lantai 70 dan dek pengamatan pada lantai ke-69.

Pada pembukaan nanti juga akan ada pameran video interaktif tentang detail sejarah kota Los Angeles di lantai 54.

Pengunjung akan dikenakan biaya 25 dollar AS (Rp 324.675), dari atas gedung ini tersaji pemandangan San Fernando Valley dan Santa Catalina Island.

properti.kompas.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me