Hotel Swiss-Belinn Segera Hadir Di ModernCikande

Big Banner
Hotel Swiss-Belinn Hadir Di ModernCikande

William Honoris, Presiden Direktur PT. Modernland Realty Tbk. (kedua kanan)., Edward Faull, Executive Director and Group Director of Technical Services Swiss-Belhotel International (ketiga kanan), dan Luntungan Honoris, Presiden Komisaris PT Modernland Realty Tbk. (keempat kanan) saat prosesi ground breaking.

BERITA PROPERTI-Kawasan industri ModernCikande melengkapi fasilitasnya dengan menghadirkan Hotel Swiss-Belinn ModernCikande, untuk menunjang akomodasi tamu yang membutuhkan tempat menginap. Peresmian dilakukan hari ini, Jumat 18 Maret 2016 yang dihadiri oleh Jajaran Direksi, Komisaris, dan Management PT. Modernland Realty Tbk.  

Hotel yang menelan investasi Rp 125 miliar ini berdiri di atas lahan seluas 7.750 m2 dengan luas bangunan 10.640 m2dan memiliki ketinggian 10 lantai. Tersedia sebanyak 165 kamar dan dilengkapi dengan ballroom berkapasitas 1.000 orang, restaurant, lobby lounge, jaringan Wi-Fi, kolam renang, spa, fitness center, serta lahan parkir yang luas.

”Dengan adanya hotel Swiss-Belinn ModernCikande ini, kami berharap bisa menunjang akomodasi para tamu dari tenant kami dan melengkapi fasilitas Kawasan Industri ModernCikande sehingga meningkatkan daya tarik kawasan industri yang kami kembangkan ini,” ujar Presiden Direktur PT. Modernland Realty Tbk,. William Honoris dalam siaran persnya.

Executive Director and Group Director of Technical Services Swiss-Belhotel International Edward Faull mengatakan, pihaknya sangat bangga telah terpilih sebagai pengelola dari hotel yang stylish dan modern itu. Dengan hadirnya hotel ini, ia yakin dapat menyediakan kebutuhan hotel di kawasan industri ModernCikande.

“Sebagai bagian dari ModernCikande, yang merupakan salah satu dari kompleks perindustrian terkemuka di Banten, hotel Swiss-Belinn ModernCikande ini nantinya tentu akan didukung oleh fasilitas yang lengkap dan infrastruktur yang terintegrasi agar dapat menyenangkan pelaku bisnis yang datang ke Serang, Banten,” kata Edward.

ModernCikande sendiri merupakan kawasan industri yang dibangun oleh PT. Modern Industrial Estat, salah satu anak perusahaan PT. Modernland Realty Tbk. dan telah memiliki sekitar 20.000 pekerja di dalamnya dan lebih dari 200 perusahaan di dalamnya baik lokal maupun asing. Lokasinya terletak di antara Balaraja dan Serang di bagian barat Jakarta dengan akses tol langsung dari tol Jakarta-Tangerang exit Ciujung-Kragilan km. 60 ataupun exit Cikande di km. 52+150 yang rencananya akan segera beroperasi pada pertengahan tahun 2016 ini.

propertynbank.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me