Pilih Taplak Meja Sesuai Tema Ruangan!

Big Banner

Taplak meja, selain berguna sebagai penghias, juga mampu melindungi furnitur yang dinaunginya. Furnitur meja yang umumnya terlihat kaku, bisa lebih ”hidup” hanya dengan penutup kain yang satu ini.

Pada dasarnya, pemilihan taplak meja cenderung mudah. Pasalnya, banyak motif dan desain yang ditawarkan para penjual. Kamu tinggal menyesuaikannya saja sesuai kebutuhan.

Baca juga: Inspirasi Meja Kerja untuk Rumah Minimalis

Akan terlihat lucu jika taplak yang dipilih terlalu kecil atau malah kebesaran sehingga menutupi meja. Karena itu, pastikan kamu mengetahui ukuran meja dengan benar. Setelahnya, kamu bebas menentukan seberapa luas taplak yang akan dipilih nantinya.

Taplak meja yang mahal pasti memiliki kualitas dan motif yang indah. Hanya saja, ketika kamu memilih taplak meja, jangan sampai tergiur oleh keindahan motifnya tapi tidak sesuai dengan tema ruangan.

Baca juga: Yuk, Intip Memilih Meja Belajar untuk Anak

Tren saat ini yang sedang berkembang di dunia taplak meja ialah membiarkan bagian tepinya menjuntai ke bawah. Ada yang berupa sisi kain utuh maupun rumbai-rumbai. Dengan teknik ini, kesan anggun pada sebuah meja bisa lebih menonjol. (Ing)

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me