Tutup Atap, Apartemen Green Palace Residence Diserahterimakan Oktober 2016

Housing-Estate.com, Jakarta – Apartemen Green Palace Residence di Cikarang Barat Km. 28, Bekasi, Jawa Barat, melakukan prosesi tutup atap (topping off) sebagai tanda selesainya progres pembangunan fisik. Setelah ini, apartemen 3 tower 27 lantai yang mencakup 1.300 unit ini akan melakukan proses finishing dan siap diserahterimakan mulai Oktober hingga Desember 2016.

Topping Off Apartemen Green Palace Residence

Topping Off Apartemen Green Palace Residence

Menurut Toto Sasetyo, Direktur PT Pudjiadi Prestige Tbk (Jayakrta Group), pengembang Green Palace Residence, saat ini sudah dikembangkan 2 tower di atas lahan 2,5 ha yang mencakup 780 unit. “Tower pertama sudah 100 persen terjual, tower kedua sudah terjual 70 persen dan menyisakan sekitar 60 unit. Total marketing sales dari dua tower ini mencapai Rp370 miliar dan tahun depan baru kami akan meluncurkan tower ketiga,” ujarnya kepada housing-estate.com di sela-sela acara topping off, Sabtu (19/3).

Green Palace Residence menawarkan tipe studio dan 2 kamar berukuran 22-44 m2 seharga mulai Rp300 jutaan-Rp600 jutaan. Toto menyebut pembeli apartemen ini 80 persen merupakan kalangan investor yang kebanyakan dari Jakarta yang sangat antusias berinvestasi karena potensi kawasan Cikarang yang sangat luar biasa dengan banyaknya pekerja asing khususnya pekerja Jepang. Sejak ditawarkan pada Juli 2014, kenaikan harganya mencapai 30 persen.

Potensi sewanya sendiri mencapai 1.200-2.200 dollar Amerika per bulan di mana segmen ini sangat cocok bagi pekerja asing dengan level supervisor maupun manager. Green Palace Residence juga akan menjadi apartemen pertama yang beroperasi di kawasan Cikarang sehingga menawarkan opportunity yang sangat besar.

“Makanya kami juga berani memberikan rental guarantee sebesar Rp100 juta di tahun pertama. Ini karena sudah ada 200 unit yang dipesan oleh ekspatriat Jepang, ke depannya apartemen ini juga akan dikelola dengan layanan bintang empat sesuai pengalaman kami mengelola jaringan hotel di Jakarta, Anyer, Bali, Lombok, Yogyakarta, dan Flores. Hingga proses serah terima kami yakin unit di sini masih akan menawarkan kenaikan hingga 45 persen,” imbuhnya.

housing-estate.com