Bersiaplah! Pameran Homedec Kembali Digelar Tahun Ini

Big Banner

Setelah sukses diluncurkan pada tahun lalu, pameran renovasi, redekorasi, dan rekondisi rumah Homedec akan kembali digelar pada 29 September hingga 2 Oktober 2016 mendatang.

Mengusung tagline “The Renovation Season is Back!”, agenda kedua di Indonesia ini akan kembali berlangsung ICE (Indonesia Convention Exhibition), Serpong, Tangerang Selatan.

Sebagai informasi, sebelumnya pameran Homedec telah mampu mendatangkan 16.800 pengunjung di mana 70 persen pengunjungnya adalah kelas menengah atas yang tinggal di Jakarta dan Tangerang Selatan.

Dari survei tersebut, 78 persen peserta pameran (exhibitor) mengatakan bahwa mereka berhasil mencapai target, dan 70 persennya mengatakan ingin berpartisipasi kembali di tahun ini. Sementara itu, 90 persen dari pengunjung mengatakan bahwa mereka akan datang lagi untuk mengunjungi Homedec berikutnya.

“Segmentasi pengunjung Homedec sangatlah tepat. Kami menerima banyak respon bagus dari pengunjung dan mendapatkan lebih banyak klien selama keikutsertaan kami di Homedec,” kata Franklin Rachmawan, Presiden Direktur 1+8 Architect yang berpartisipasi di Homedec tahun lalu.

BACA JUGA : BINGUNG BELI PROPERTI SAAT PAMERAN? BEGINI CARANYA

Selain mengadakan pameran alat-alat rumah tangga, pada tahun ini juga dikabarkan akan memenuhi kebutuhan pemilik rumah dengan menyediakan solusi, tips, tren, ide, dan produk rumah. Selain itu, akan ada beberapa tren untuk industri interior rumah yang menyediakan solusi untuk rumah yang lebih baik.

Di sisi lain, perusahaan riset di bidang properti seperti Colliers dan Jones Lang Lasalle menegaskan bahwa pada beberapa tahun ke depan pasar properti terus meningkat.

“Artinya, akan ada lebih banyak orang yang merenovasi rumah, dan kami ingin memanfaatkan peluang ini,” jelas Andri Hermawan, Sales Director Homedec Indonesia.

Ia melanjutkan bahwa tahun lalu Homedec menerima banyak respon baik. Untuk itu, tahun ini mereka ingin mengadakan lagi dengan menciptakan penawaran baru dan strategi terbaik untuk melayani kebutuhan peserta pameran dan juga pengunjung.

rumahku.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me