Asri Pancawarna Hadirkan Ubin Granit Bertema Vintage

Big Banner

Berkaca pada pameran Keramika 2016 yang telah berlangsung di Jakarta Convention Center pada 17-20 Maret yang lalu, kita dapat mengetahui bahwa kemajuan industri keramik di dalam negeri telah melaju cukup pesat. Terutama dari sisi teknologi.

Seperti dikatakan Elisa Sinaga selaku Ketua Umum Asosiasi Aneka Industri Keramik Indonesia (ASAKI), bahwa hampir 90 persen industri keramik di Indonesia sudah menggunakan teknologi digital sehingga makin banyak desain yang bisa ditawarkan ke konsumen.

Desain produk yang cukup menarik di Keramika 2016 salah satunya ditawarkan oleh PT Asri Pancawarna sebagai produsen granite tile dengan merek Indogress dan Decogress. Di ajang Keramika 2016 tersebut, PT Asri Pancawarna menghadirkan produk terbaru bertema vintage.

“Lewat merek Indogress, kami coba menawarkan seri Vintage pada tipe Holland Catalonia, dan Andalusia. Desainnya diambil dari motif-motif Eropa Barat yang sampai saat ini masih disukai konsumen,” kata Andrea Petrina Lukas, Sales & Marketing Director PT Asri Pancawarna.

BACA JUGA : 3 FORMULA DESAINER DALAM MENATA PIGURA DI DINDING

Selain itu, Indogress juga meluncurkan beberapa seri produk yang kental dengan nuansa tua, antara lain seri Infinito, Antiqua, dan Corteza. Infinito terinspirasi dari semen ekspos, sementara seri Antiqua dan Corteza sekilas seperti material semen acian tua dan kayu yang sudah usang.

“Untuk merek Decogress, tahun 2016 ini, kami juga mengeluarkan sejumlah seri terbarunya, yakni seri Meteora, Basaltico, dan Atmosfera. Dengan kelengkapan produk tersebut, kami tetap optimis dapat menjual produk di tengah kondisi pasar dan ekonomi yang kurang baik,” pungkas Andrea.

rumahku.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me