Ciputra Grup Garap Reklamasi Di Sulsel Senilai Rp 2,5 T

Big Banner
KSO Ciputra Yasmin & PT Boskalis Internasional Indonesia melakukan kerjasama pengembangan Reklamasi Proyek Centre Point Of Indonesia di Makassar

Penandatanganan kerjasama pengembangan Reklamasi Proyek Centre Point Of Indonesia di Makassar oleh KSO Ciputra Yasmin & PT Boskalis Internasional Indonesia

BERITA PROPERTI-KSO Ciputra Yasmin & PT Boskalis Internasional Indonesia melakukan kerjasama pengembangan Reklamasi Proyek Centre Point Of Indonesia di Makassar. Penandatanganan kerjasama dilakukan Kamis, (24.3) lalu oleh Managing Director Ciputra Grup Harun Harjadi bersama Direktur Utama PT Yasmin Bumi Asri Aditya M. Kouwagam  mewakili KSO Ciputra Yasmin dan PT   Boskalis   International Indonesia diwakili oleh Theodorus Baartmans, anggota Board of Management – BoskalisInternational.

PT Boskalis Internasional Indonesia menjadi Pemenang Tender setelah berhasil menyisihkan 6 Kontraktor lainnya. Jangka waktu pelaksanaan kontrak yang akan dikerjakan   oleh PT Boskalis International Indonesia adalah 24 (dua puluh empat) bulan sejak ditandatangani kerjasama. Pekerjaan  tersebut diharapkan akan rampung pada bulan Maret   tahun  2018.  

Pada proyek reklamasi ini, KSO Ciputra Yasmin  memulai dengan prioritas pengerjaan   lahan yang akan diserahkan untuk Pemprov seluas 50.47 ha, sebagai dedikasi kepada   Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan.“KSO Ciputra Yasmin akan sesegera mungkin membangun dan menyerahkan lahan reklamasi untuk fasilitas publik berupa lahan seluas 50.47 ha sesuai  perjanjian kerjasama,” jelas Harun Hajadi dalam siaran persnya.

Adapun data proyek Centre Point of Indoensia – Makassar adalah luas total proyek 157.23 ha, lahan pemprov Sulsel : 50.47 ha, CitraLand City Losari : 106.76 ha. Selain itu, fasilitas publik lainnya yang telah dikerjakan dan sudah dimanfaatkan langsung oleh masyarakat sekitar CPI adalah pengerukan jalur nelayan, yang menelan biaya hampir Rp. 2 Milyar. Sedangkan nilai investasi Centre Point of Indonesia pada Tahap I adalah sekitar Rp. 2.5 Trilyun.

propertynbank.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me