Apartemen Di Ciputat Ini Harganya Cuma Rp 99 Juta/unit

Big Banner
Art Impresa The Spring Residences yang dikembangkan PT Gading Development Tbk

Art Impresa The Spring Residences yang dikembangkan PT Gading Development Tbk

BERITA PROPERTI-Sejumlah pelaku bisnis menyambut positif suku bunga acuan Bank Indonesia (BI Rate) menjadi 6,75%, tak terkecuali industri properti. Pengembang  apartemen The Spring Residences, PT Gading Development Tbk. optimis, penurunan suku bunga tersebut akan mendorong gairah bisnis properti dan akan berdampak signifikan terhadap penjualan properti.

“Pembelian properti melalui kredit perbankan selama ini cukup besar. Oleh karena itu kami berharap perbankan segera menurunkan suku bunga KPR dan KPA menyusul penurunan suku bunga acuan yang dilakukan oleh Bank Indonesia. Suku bunga yang terjangkau akan menguatkan daya beli masyarakat,” kata Budiawan Lebar, Direktur Utama PT Gading Development Tbk. dalam siaran persnya.

Selain melalui KPA, PT Gading Development Tbk. juga memberikan kemudahan pembayaran bagi pembeli apartemen The Spring Residences, seperti tunai keras, tunai bertahap 12 X, 24 X, dan 36 X. Selain itu juga bisa menggunakan fasilitas Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) dengan DP 20%, DP 30% bisa diangsur 12x dan merilis progam baru “miliki unit apartemen hanya dengan membayar Rp. 99 juta”.

The Spring Residences berada di kawasan Ciputat, tepatnya di Jl Otista Raya, Ciputat, Tangerang Selatan. Di atas lahan seluas 2,3 hektar, akan dibangun empat tower apartemen dengan variasi ketinggian antara 18 sampai 20 lantai serta merangkum 2.500 unit apartemen berbagai type.

Saat ini yang sedang dipasarkan adalah Tower Springwood sebanyak 798 unit.  Ada empat tipe yang dipasarkan yakni Type Studio (22m2) seharga Rp268 juta (cash keras incl PPN), Type 1 Bedroom (33m2) seharga Rp388 juta, Type 2 Bedroom (44 m2)  seharga Rp503 juta, dan Type 3 Bedroom (66 m2) seharga Rp677 juta. “Untuk tower pertama yakni Springwood telah terjual 35%. Kami akan menggenjot penjualan di tahun 2016 dan menargetkan dapat meraih penjualan sebanyak 500 unit,” ujar Budiawan.

propertynbank.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me