Gading Development Optimistis Raih Rp1,2 T dari The Spring Residences

Big Banner

JAKARTA, jktproperty.com – PT Gading Development Tbk., pengembang apartemen The Spring Residences di Jalan Otista Raya, Ciputat, Tangerang Selatan, menargetkan mampu meraih pendapatan penjualan sebesar Rp1,2 triliun. Optimisme pengembang itu bukan tanpa alasan, mengingat apartemen ini memiliki beragam keunggulan.

Dirut PT Gading Development Tbk. Budiawan Lebar mengatakan transaksi penjualan tahun ini mengalami peningkatan sebesar 40% dibandingkan kuartal pertama 2015.  “Ini terjadi karena penurunan suku bunga acuan Bank Indonesia (BI Rate) menjadi 6,75%. Penurunan BI Rate digadang bakal mendorong gairah bisnis properti dan akan berdampak signifikan terhadap penjualan properti,” katanya di sela acara The Spring Festival, Minggu (27/3).

Menurut dia, pembelian properti melalui kredit perbankan (KPR/KPA) selama ini cukup besar. Oleh karena itu dia berharap perbankan segera menurunkan suku bunga KPR dan KPA mengikuti penurunan BI Rate.

Untuk menggenjot penjualan, PT Gading Development Tbk. memberikan kemudahan pembayaran bagi pembeli apartemen The Spring Residences. Konsumen dapat memilih cara bayar yang dirasa nyaman, mulai tunai keras, tunai bertahap 12 kali, 24 kali, dan 36 kali. Selain itu, konsumen juga bisa menggunakan fasilitas Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) dengan DP 20% atau DP 30% yang bisa diangsur 12 kali.

“Saat ini kami merilis progam baru dimana konsumen dapat memiliki unit apartemen hanya dengan membayar Rp99 juta,” kata Budiawan.

Apartemen The Spring Residences berdiri di atas lahan seluas 2,3 hektar. The Spring Residence memiliki empat tower apartemen antara 18 sampai 20 lantai dengan total 2.500 unit hunian berbagai tipe. Saat ini dipasarkan Tower Springwood (798 unit) yang menawarkan empat tipe: Tipe Studio (22 m2) seharga Rp268 juta, 1 Bedroom (33m2) seharga Rp388 juta, 2 Bedroom (44 m2) seharga Rp503 juta, dan Type 3 Bedroom (66 m2) seharga Rp677 juta.

The Spring Residences merupakan hunian vertikal yang mengusung konsep hijau, mengutamakan keselarasan lingkungan, menawarkan gaya hidup baru di kawasan yang sedang tumbuh dengan prospek bernilai investasi tinggi. Untuk kenyamanan, kemudahan dan keamanan bagi penghuninya, The Spring Residences juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang. Fasilitas dibangun menyesuaikan kebutuhan masyarakat modern, mudah dan praktis. Adapun fasilitas yang tersedia antara lain jogging track yang mengelilingi area apartemen, klinik, fasilitas pendidikan (taman kanak-kanak dan sekolah dasar), fasilitas ibadah, sport centre, kolam renang, serta pusat belanja seperti hypermarket.

Dari sisi infrastruktur The Spring Residences juga sangat baik. Kunci berkembangnya kawasan Ciputat dan Pamulang adalah infrastruktur yang baik. Saat ini Pemerintah DKI Jakarta sedang membangun pusat fasilitas transportasi massal di kawasan Lebak Bulus (Mass Rapid Transportation-MRT).

Fasilitas ini akan menghubungkan setiap kawasan yang ada di Jakarta dengan The Spring Residences yang jaraknya hanya beberapa kilometer saja. Apalagi, dalam waktu dekat, persis di belakang lokasi proyek apartemen akan dibangun pula proyek jalan tol JORR II yang akan menjadi konektivitas kawasan Ciputat dengan seluruh kawasan di Jabodetabek lainnya. Selain itu juga, Bandara Pondok Cabe akan bertransformasi menjadi bandara umum tipe B yang rencananya dimulai pada Desember tahun ini dan akan selesai di pertengahan tahun 2016. Semua infrastruktur akan menjadi nilai tambah bagi penghuni maupun mereka yang akan berinvestasi di The Spring Residences. (GUN)

jktproperty.com