Capital Life Jalin Kerjasama Dengan Berbagai Lembaga

Big Banner
Salah satu kerjasama Capital Life dengan Bank Dinar (poto bankdinar.co.id)

Salah satu kerjasama Capital Life dengan Bank Dinar (poto bankdinar.co.id)

KEUANGAN-PT. Capital Life Indonesia (Capital Life) yang merupakan perusahaan asuransi jiwa dari kelompok usaha PT. Bank Capital Indonesia, Tbk, hingga saat ini telah menjalin Perjanjian Kerjasama (PKS) dengan beberapa institusi jasa keuangan  dalam pengembangan bisnisnya.

Setelah sukses melaksanakan kerjasama dengan PT. Bank Dinar Indonesia, Tbk, pada tanggal 7 Oktober 2015, kemudian dengan PT. Bank Agris, Tbk lewat penantandatangan PKS pada tanggal 11 November 2015, lalu dengan PT. Bank Mitraniaga, Tbk yang menandatangani PKS pada tanggal 16 Desember 2015, belum lama ini Capital Life kembali melakukan perjanjian kerjasama dengan PT. Asuransi Umum Bumiputera Muda1967 (BUMIDA), pada tanggal 24 Februari 2016. 

Direktur Utama PT. Capital Life Indonesia, Antony Japari menjelaskan, tahun 2016 ini, PT. Capital Life Indonesia berencana akan melakukan kerjasama dengan lebih banyak institusi jasa keuangan, seperti perbankan, multifinance, asuransi umum dan lainnya. Dalam waktu dekat juga akan dilakukan penandatanganan kerjasama dengan PT. Sumber Artha Mas Finance, pada tanggal 18 Maret 2016.

“PT. Capital Life Indonesia juga akan mulai melebarkan sayapnya untuk menyentuh pangsa pasar mikro agar dapat melayani lebih banyak nasabah yang selama ini belum memanfaatkan product asuransi jiwa. Dengan berbagai kerjasama yang dilakukan, diharapkan dapat memberikan manfaat yang maksimal bagi nasabah,” jelas Antony usai penandatangan kerjasama dengan BUMIDA yang dihadiri juga Fitri Hartati selaku Direktur Operasional PT Capital Life Indonesa, dan Ibnu Nugroho selaku Direktur Utama BUMIDA, Nurhayati selaku Direktur Teknik BUMIDA, dan Y. Ronny Agandhi selaku Direktur Keuangan BUMIDA.

“Kerjasama ini sangat membantu kami, terutama dalam hal melengkapi kebutuhan proteksi masyarakat Indonesia yang belum merata dan sebagai perusahaan asuransi umum yang telah berpengalaman, sudah tentu mengharapkan adanya proteksi yang lebih komprehensif. Semoga kerjasama BUMIDA dengan Capital Life dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” ujar Ibnu Nugroho.

propertynbank.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me