Gelar Pameran, REI Targetkan Rp50 Miliar Transaksi

Big Banner

MEDAN – Sebanyak 46 pengembang asal Sumatera Utara dan sejumlah wilayah lainnya di Indonesia, mengikuti gelaran REI EXPO 2016, yang digelar pengurus daerah Real Estate Indonesia (REI) Sumatera Utara pada 29 Maret-3 April 2016.

Ketua DPD REI Sumut, Umar Husein menyebutkan, gelaran REI EXPO merupakan program kerja regular DPD REI Sumut untuk mendekatkan industri properti kepada masyarakat, dan memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mendapatkan rumah dengan harga terbaik.

“Iya ada 46 pengembang yang berpartisipasi. Ada juga dari industri pendukung properti seperti perbankan. Target transaksi kita selama enam hari pelaksanaan REI EXPO 2016 ini, sebesar Rp50 miliar,”ujar Umar di lokasi pameran, Rabu (30/3/2016).

Umar juga menyebutkan, pelaksanaan REI EXPO 2016 ini juga terkait dengan upaya DPD REI Sumut mempercepat penyerapan perumahan bagi kelompok masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) yang ditargetkan pemerintah pusat melalui program 1 juta rumah.

“Iya ini dalam upaya itu juga. Tahun ini dari DPD REI Sumut dibebankan target 10-12 ribu rumah. Termasuk 10 ribu rumah dari program 1 juta rumah. Sampai Februari 2016 kemarin, sudah 1.500 rumah yang dibangun,” tandas Umar.

property.okezone.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me