Keller Williams Bekasi, Kawasan Bekasi Memiliki Potensi

Big Banner

Broker – Sejak Oktober 2015, Keller Williams (KW) melebarkan sayapnya di Bekasi. Kehadirannya karena melihat potensi properti di kawasan Bekasi dan sekitarnya.  Operating Principal Keller Williams Bekasi Danny Kusuma Darmawan mengatakan, KW Bekasi ini yang pertama dan satu-satunya di Bekasi. Pasalnya, bisnis broker ini tidak seperti broker lain.

“Saya dapat lisensi langsung dari Keller Williams Indonesia. Karena ini franchise, jadi  kalau ada yang ingin buka di Bekasi itu otomatis di bawah saya,” ungkapnya.

Seperti kebanyakan broker lain, KW Bekasi menjual produk properti mulai dari apartemen, office, landed house, gudang, pertanahan, dan ruko. Baik jual maupun sewa. ”Untuk harga cukup banyak variable, harganya sendiri disesuaikan dari lokasi dan kelasnya seperti apa. Mulai kelas menengah atas, kelas menengah, kelas menengah bawah, range tidak bisa ditentukan,” ungkapnya.

Danny menambahkan, kelebihan dari Keller Williams Bekasi adalah mengusung 4 pilar utama. Pertama adalah education. Pihaknya memberikan training dan couching yang kompertensif. Kedua, teknologi sistem  e-Edge. Ini supaya punya prospek dan mampu mengatur sistem. Ketiga, browsing pola dengan agen. “Kami mengangap mereka bukan seperti bawahan atau atasan tapi agen di sini kita sebut partner,” ungkapnya.

Terakhir atau keempat yakni kultur. Ada kegiatan yang salah satunya Red Day. Dimana satu hari tidak boleh membicarakan uang, transaksi, kerjaan, tapi untuk urusan bakti sosial (baksos).

Menurut Danny, bisnis broker semakin ketat. Selain bersaing dengan broker-broker, pihaknya juga bersaing dengan mereka yang bekerja secara independen. Oleh karena itu, dengan kelebihan dari KW, pihaknya ingin merekrut broker independen yang tidak memiliki brand untuk bergabung di KW.

Banyak orang mengatakan, KW itu bisnis broker property sistem MLM. Salah kaprahnya di sini. Sistemnya sama seperti broker lain, ada jual, beli dan sewa. Tapi, di KW ada bonus broker. “Misalkan saya merekrut agen dan agen tersebut membawa orang. Setiap transaksi itu ada share yang langsung diberikan kepada yang merekrut,” tutupnya.

infonitas.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me