BSD Tawarkan Hunian Semiapartemen di Vanya Park

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Kalangan pengembang terus berinovasi agar dagangannya tetap laku di saat pasar melemah. Salah satunya hunian semiapartemen yang ditawarkan BSD City, Serpong, Tangerang Selatan, Banten, di cluster Asatti Garden House. Cluster terbaru yang akan dibuka pemasarannya pada 5 Mei 2016 mendatang itu dikembangkan di Vanya Park. Vanya Park adalah kawasan pengembangan baru seluas 30 ha yang terletak di koridor utama ROW 42 tembusan BSD City menuju Gading Serpong. Nantinya di dekat kawasan ini akan dibangun pusat bisnis baru yang disebut Garden South CBD.

Cluster Asatti

Cluster seluas 3,1 ha ini dikembangkan dengan konsep resort. Di dalamnya banyak taman dan kolam renang sepanjang 150 meter yang dibangun memanjang di antara blok hunian. Di atas kolam disediakan floating deck. “Huniannya terdiri dua jenis, landed house (rumah tapak) dan semiapartemen, dengan massa bangunan tiga lantai dan lima lantai,” ujar staf pemasaran BSD City kepada housing-estate.cpm di Jakarta, Kamis (31/3).

Landed house berupa bangunan tiga lantai tipe Amethyst (111/68) seharga mulai Rp1,8 miliar. Kavelingnya ukuran 7,5×9 meter. Tipe Amethyst dilengkapi tiga kamar tidur di lantai satu  dan dua. Lantai dasar yang view-nya ke kolam renang dan taman untuk ruang makan, ruang santai, dan pantry.

Hunian semiapartemen konsepnya mirip apartemen berupa unit-unit. Hanya bangunannya lebih rendah, terdiri tiga dan lima lantai.  Untuk bangunan tiga lantai unit huniannya terdiri dua kamar seluas 50,4 meter persegi. Ada dua pilihan, yaitu standar yang disebut Camelian dan corner yang disebut Chalcedony. Masing-masing dibandrol Rp897 juta dan Rp909 juta.

Bangunan lima lantai mencakup hunian sebanyak 8 – 10 unit. Huniannya terdiri empat tipe, 1 kamar (31,6 m2/gross), 2 kamar (40,1 m2), 3 kamar (60,8 m2), dan 3 kamar loft (106,2 m2). Tipe terkecil harganya mulai Rp563 juta, sedang tipe loft Rp1,9 miliar.

Asatti Garden House merupakan cluster kelima di Vanya Park. Cluster keempat, Anarta House, diluncurkan bulan Februari 2016 menawarkan hunian mungil tiga lantai. Luas bangunannya 68 meter persegi, tanah 34 meter persegi (68/34). Kavelingnya ukuran 4,5×7,5 meter. Jumlah rumahnya sebanyak 239 unit seharga Rp900 jutaan.

housing-estate.com