Pusat Bisnis Baru di Jakarta Barat

Big Banner

Dengan konsep Premium Space, Puri Indah Financial Tower akan menjadi pusat bisnis baru di Jakarta Barat. Fasilitas mumpuni, membuatnya layak diperhitungkan

JAKARTA – Setelah Jakarta Selatan, kini ada pusat bisnis baru di bilangan Jakarta Barat, yakni Puri Indah Financial Tower, yang dipersembahkan oleh PT Antilope Madju Puri Indah (AMPI). Puri Indah Financial Tower merupakan office tower pertama Central Business District (CBD) Puri Indah, Jakarta Barat, yang memiliki konsep premium space, dan prestige location, dan berdiri di atas lahan seluas 8000 meter persegi. Puri Indah Financial Tower memiliki total 29 lantai marketing, dan 4 lantai basement.

“Untuk unit tiap lantai bervariasi antara 10 hingga 11 unit, dengan luas mulai dari 100 meter persegi hingga 1500 meter persegi. Serah terima sudah kami lakukan beberapa saat lalu. Kami juga sudah mengizinkan untuk melakukan renovasi unit (fit out) agar aktifitas pekerjaan dapat segera berjalan,” ujar Deputy GM Sales and Marketing Puri Indah CBD Yuhandy kepada infonitas.com belum lama ini.

Untuk lantai 1-3 dinamakan podium. Lantai 5-15 dinamakan low zone, dan 16-29 dinamakan high zone. Mengenai keamanan, Anda tidak perlu khawatir, karena Puri Indah Financial Tower memiliki keamanan standar kapasitas gedung grade A. Selain tersedia security 24 jam, terdapat pula pantauan CCTV, springkler, smoke detector dan acces card. Bagaimana dengan tempat parkir? Puri Indah Financial Tower menyediakan hingga 500 lot tempat parkir roda empat.

Ada beberapa hal yang membuat Puri Indah Financial Tower menjadi lokasi bisnis yang patut diperhitungkan. Lokasi dan akses yang mudah dijangkau, membuatnya menjadi ‘primadona’ baru di dunia bisnis. Saat ini, tercatat beberapa perusahaan terkenal yang bergabung bersama Puri Indah Financial Tower. “Puri Indah Financial Tower sudah memenuhi syarat sebagai green building. Kami dapat dijangkau melalui tol JORR 1 dan JORR 2. Selain itu, kami juga sangat dekat dengan bandara internasional Soekarno-Hatta,” tambah Yuhandy.

Selain itu, terdapat beberapa fasilitas di Puri Indah Financial Tower yang dapat menunjang berbagai macam aktifitas pekerjaan. Sebut saja seperti penguat sinyal, back up genset, fiber optic, 12 unit lift, escalator, hingga internet. Yuhandy juga menginformasikan, Puri Indah Financial Tower akan mengelar Grand Opening pada bulan Juli 2016 mendatang.

“Kami berharap Puri Indah Financial Tower dapat menjadi icon baru di bilangan Jakarta Barat. Hinga kini, Puri Indah Financial Tower sudah terjual sebanyak 55 persen,” tutupnya.

infonitas.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me